Sukses

6 Potret Terbaru Siti Badriah Setelah Filler Bibir, Makin Seksi

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Siti Badriah? Pedangdut Tanah Air ini memulai kariernya sebagai penyanyi sejak 2012. Saat itu nama perempuan yang akrab disapa Sibad mulai dikenal publik melalui lagu berjudul Berondong Tua.

Sepanjang kariernya, Sibad sudah menelurkan dua judul album, Satu Sama (2014) dan Lagi Syantik (2018). Bahkan lagu Lagi Syantik sangat populer pada 2018 dan menyabet beberapa penghargaan. Penghargaan yang pernah diraih berkat lagu Lagi Syantik adalah sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di  Anugerah Musik Indonesia 2018.

Meroketnya nama Siti Badriah membuatnya menjadi publik figur ternama di dunia entertainment. Sebagai publik figur, perempuan kelahiran 11 November 1991 harus memperhatikan penampilannya agar tetap menawan. Salah satu cara yang dilakukan Sibad untuk menjaga penampilannya adalah dengan melakukan filler bibir.

Ditemani suaminya, Krisjiana Baharudin, Sibad melakukan filler bibir di pusat kecantikan yang ada di Jakarta. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rezagladys dan @sitibadriahh, penampilan Siti Badriah setelah filler bibir, Senin (3/2/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin (2/2/2020), Siti Badriah melakukan perawatan wajah ditemani dengan Krisjiana. Sebelum filler, Sibad melakukan beberapa treatment wajah untuk mengangkat kotoran dan kulit mati.

3 dari 7 halaman

2. Setelah treatment di wajah, kemudian Sibad melakukan filler bibir agar terlihat semakin seksi.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia hasil filler bibir yang dilakukan Siti Badriah. Tampak bibirnya terlihat mengembang usai melakukan filler.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan dokter kecantikan menyebut Siti Badriah semakin seksi seperti Lucinta Luna yang juga baru saja melakukan filler bibir.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbarunya ini semakin membuat perempuan berusia 28 tahun tersebut tampil percaya diri.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, setelah filler bibir, penampilan Siti Badriah memang tampak lebih memesona. Setuju kan?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS