Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Pesona Haico Van der Veken dengan Makeup Tebal

Haico Van der Veken selalu tampil cantik memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan seleb muda bernama Haico Van der Veken. Haico merupakan seleb yang kini menjadi idola baru berkat perannya sebagai Cinta di sinetron SCTV, Samudra Cinta.

Perempuan kelahiran Bali, 18 Februari 2002 ini berhasil menciptakan karakter yang berkesan saat memerankan karakter Cinta. Terlebih ia sangat bagus beradu akting dengan Rangga Azof yang membuat para pencinta sinetron mengidolai mereka berdua.

Sebagai seleb muda, Haico kerap tampil dengan makeup natural. Namun di beberapa momen, pemeran Evelyn di film Kain Kafan Hitam tersebut juga tampil dengan makeup tebal. Biasanya, Haico tampil makeup tebal saat menghadiri beberapa acara resmi.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan Haico Van der Veken saat berpenampilan makeup tebal? Berikut Liptan6.com rangkum dari Instagram @haico.vdv, penampilan Haico dengan makeup tebal, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Haico Van der Veken, seleb muda yang kini menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Parasnya saat tampil full makeup seperti ini membuatnya semakin memesona.

3 dari 7 halaman

2. Saat mendatangi SCTV Award 2019, Haico juga tampil sangat elegan dengan makeup flawlessnya.

4 dari 7 halaman

3. Aktris berusia 17 tahun ini memang menjadi pusat perhatian publik berkat aktingnya yang apik sebagai Cinta di sinetron Samudra Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Haico semakin menawan dengan makeup seperti ini. Wajar jika kini ia sangat populer di Instagram dengan sudah diikuti lebih dari 1,3 juta followers.

6 dari 7 halaman

5. Saat hadiri gala premier film Kain Kafan Hitam, Haico juga tampil sangat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Saat berada di Bali, Haico yg bermakeup glitter tampak aura kecantikannya lebih terpancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini