Sukses

Potret Kamar Mandi Mewah 5 Presenter Tanah Air, Layaknya Hotel

Kamar mandi presenter Tanah Air bak hotel bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau memiliki rumah yang nyaman untuk ditinggali? Semua orang menginginkan rumah yang nyaman, oleh sebab itu wajar apabila banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli rumah idaman. Hal tersebut persis terjadi pada seleb Tanah Air.

Banyak seleb Tanah Air yang memiliki rumah yang megah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Rumah tersebut menjadi bukti nyata hasil kerja keras mereka selama bekerja di dunia entertainment. Seperti rumah milik presenter Andre Taulany yang sangat megah bak istana.

Dikutip dari YouTube Hesti Purwadinata pada video berjudul Teknologi Canggih Kamar Mandi Andre Taulany, Andre menunjukkan kamar mandinya yang sangat mewah. Dinding kamar mandi dilapisi dengan marmer. Bahkan Andre menyebut kamar mandi untuk tamu tersebut dibuat dengan kisaran harga Rp 75 juta. 

Selain Andre Taulany, masih banyak kamar mandi presenter Tanah Air lain yang tak kalah mewah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kamar mandi presenter Tanah Air, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Andre Taulany

Andre Taulany memiliki hunian yang mewah dan nyaman. Setiap bagian di rumahnya selalu dibuat nyaman seperti bagian kamar mandi. Meski hanya kamar mandi untuk tamu, Andre tetap memperhatikan beberapa detil ruangan di kamar mandinya.

Melalui video YouTube yang diunggah Hesti Purwadinata pada 23 Januari 2019, Andre menyebutkan bahwa kamar mandinya berkonsep American Classic. Bahkan Andre tak ragu menyebut harga kisaran untuk membuat kamar mandi tersebut. Andre perlu merogoh kocek sekitar Rp 75 juta untuk membuat satu kamar mandi tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Luna Maya

Luna Maya, selebritas Tanah Air yang terkenal multitalenta. Tak hanya berakting, Luna juga aktif di bidang presenter. Ia pernah memandu salah satu progam musik di televisi swasta bersama dengan Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra. Luna juga memiliki kamar mandi yang mewah.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 mendesain kamar mandinya dengan konsep simpel namun elegan. Ia lebih memilih tidak menaruh banyak properti di kamar mandi. Adanya keramik berwarna krem juga menambah kesan berkelas dari kamar mandi Luna Maya. 

4 dari 6 halaman

3. Ruben Onsu dan Sarwendah

Bukan rahasia lagi kalau keluarga Ruben Onsu memiliki rumah yang megah dan berfasilitas lengkap. Kamar mandinya pun sangat mewah bak hotel bintang lima. Hal tersebut bisa terlihat dari postingan Instagram Sarwendah yang berselfie di kamar mandi mewahnya.

Bisa dilihat dengan jelas kalau kamar mandi tersebut terdapat bathtub yang berukuran cukup besar. Tak hanya bathtub, ada juga cermin berukuran besar yang membuat Sarwendah bisa melakukan selfie layaknya di kamar mandi hotel atau pusat perbelanjaan.

5 dari 6 halaman

4. Jessica Iskandar

Presenter Tanah Air lainnya yang memiliki kamar mandi mewah adalah Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini memang membuat kamar mandinya dengan desain keramik untuk memberikan kesan mewah. 

Kamar mandi Jedar dilengkapi dengan shower dan closet yang mengkilap karena sangat diperhatikan kebersihannya. Jedar pun kerap menghabiskan waktu di bathtub kamar mandinya sambil menikmati beberapa tanaman segar yang sengaja ditaruh di kamar mandi untuk menambah kesan estestik.

6 dari 6 halaman

5. Raffi Ahmad

Bukan hal yang mengagetkan kalau Raffi Ahmad memiliki rumah yang mewah. Hunian milik presenter top Tanah Air ini layaknya sebuah istana yang megah. Kamar mandi rumah Raffi Ahmad pun juga tak kalah mewah dengan fasilitas seperti hotel bintang lima.

Kamar mandi Raffi Ahmad  menggunakan bathtub berukuran cukup besar. Tak hanya itu, bathtub tersebut semakin terlihat elegan dengan adanya hiasan bunga di dalamnya. Wajar saja, dengan kamar mandi mewah seperti itu, Raffi Ahmad kerap quality time dengan keluarganya seperti memandikan Rafathar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini