Sukses

6 Potret Kompak Irish Bella dan Ibu yang Jarang Tersorot

Jarang tersorot, ternyata Irish Bella dan ibunda selalu tampil kompak bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktris cantik, Irish Bella? Nama Irish Bella tentu sudah tidak asing lagi untuk para pecinta sinetron Tanah Air. Istri Amar Zoni ini mengawali karier dari sebuah agensi model di Bandung.

Dari sini lah, ia berhasil melebarkan sayap di dunia akting dan terlibat dalam sinetron Tangisan Issabela. Namanya kian melejit dan banyak membintangi sinetron hingga film. Irish Bella pun kerap disebut-sebut sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia. 

Tak heran jika kehidupannya selalu mendapatkan sorotan. Mulai dari penampilan, asmara hingga keluarga. Terlepas dari kariernya, wanita kelahiran Cirebon ini juga dikenal sebagai sosok yang dekat dan sayang dengan keluarga.

Selain prioritas waktu untuk sang suami, ia juga selalu meluangkan waktunya untuk kedua orangtuanya. Hal ini terbukti dari selalu melibatkan orangtuanya dalam kariernya.  Termasuk sang ibu, Susanti Arifin yang selalu setia menemani Bella.

Berikut 6 potret kompak Irish Bella dan ibu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun jarang tersorot, ternyata ibunda pemain ‘Kembang Kantil’ ini selalu setia menemani disetiap kegiatan syuting maupun event.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Giorgino Abraham ini kerap mengunggah momen manisnya bersama sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Netizen sering dibuat gagal fokus dengan ibu Irish Bella yang masih cantik dan memesona di usia yang sudah tak muda lagi.

5 dari 7 halaman

4. Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, ternyata wanita berusia 23 tahun ini mewarisi pesona sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun jarang mengunggah foto kebersamaan di media sosial, keduanya ternyata kompak banget dalam urusan fashion.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki kesibukan, keduanya masih sering quality time bersama untuk belanja, jalan-jalan bahkan liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini