Sukses

Resmi Perankan Gatotkaca di Satria Dewa Gatotkaca, Ini 7 Gaya Kasual Rizky Nazar

Film Satria Dewa Gatotkaca ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman Tanah Air memang terus berkembang. Bahkan, film bergenre action seperti dari Jagat Sinema BumiLangit dengan Gundala berhasil mencuri perhatian penonton. Kini film Satria Dewa Gatotkaca tengah diperkenalkan kepada publik. Hanung Bramantyo ditunjuk sebagai sutradara sedangan Rizky Nazar ditunjuk sebagai pemeran utama di film Satria Dewa Gatotkaca sebagai Gatotkaca.

Perkenalan Rizky Nazar sebagai pemeran utama ini juga diunggah di akun Instagram resmi @gatotkaca_official pada Minggu (26/1/2020) kemarin. Pengumuman ini pun tentu saja cukup menarik perhatian netizen. Tak sedikit pula yang berharap jika film ini mampu menghibur penonton dengan baik.

Tak hanya akun Instagran resmi dari film Gatotkaca saja, akan tetapi pria kelahiran 7 Maret 1996 ini juga mengunggah foto pengumuman di akun Instagram pribadinya. Pria asal Singaraja, Bali ini sebelumnya dikenal lewat film-film bergenre romantis. Penampilannya juga terkesan cukup kasual di beberapa kesempatan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rizkynazar20, Senin (27/1/2020) beirkut ini beberapa potret kasual Rizky Nazar di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rizky Nazar cukup sering mengunggah foto saat mengenakan busana kasual di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya sering bermain film genre romantis saja, ia juga sempat bermain dalam film horor.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Rizky saat berlibur ini pun cukup terlihat santai dengan celana jeans.

5 dari 8 halaman

4. Saat mengahadiri sebuah acara penghargaan, ia pun kerap mencuri perhatian penonton.

6 dari 8 halaman

5. Penampilannya kali ini dengan balutan blazer berwarna biru muda senada dengan celana pun dilengkapi dengan sebuah kaos untuk menampilkan kesan kasual.

7 dari 8 halaman

6. Rizky Nazar sendiri cukup sering terlihat menggunakan celana jeans.

8 dari 8 halaman

7. Turut ambil bagian di film bergenre action, Rizky Nazar pun bertekad memberikan yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini