Sukses

7 Foto Masa Kecil Artis dan Anak Mirip Banget, Bak Kembaran

Siapa sangka, kalau potret masa kecil para artis ini terlihat mirip seperti sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis memang tak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Seluruh aspek kehidupan artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari lika-liku karier, asmara, hingga kemewahannya pun tak luput dari sorotan. 

Potret lucu anak-anak artis sekarang ini juga tak luput mencuri perhatian publik. Bahkan, anak artis yang baru lahir saja, sebagian besar sudah dibuatkan akun instagram dan memiliki banyak penggemar.

Belum lama ini banyak para artis Tanah Air yang mengunggah foto-foto lawasnya saat masih kecil. Unggahan para artis ini sukses bikin gemas sekaligus gagal fokus. Siapa sangka, kalau potret masa kecil para artis ini terlihat mirip seperti anaknya.

Bak pinang dibelah dua, paras artis saat kecil ini punya kemiripan yang susah dibedakan dengan sang anak. Banyak juga netizen yang bilang anak-anak artis ini adalah fotocopy-an dari orangtuanya.

Berikut 7 foto masa kecil artis dan anak mirip banget yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto masa kecil Rio Dewanto mirip banget dengan Salma. Saking miripnya banyak yang tak bisa membedakan foto ayah dan anak yang satu ini.

3 dari 8 halaman

2. Sudah seperti anak kembar, begini foto masa kecil Junior Liem saat bersanding dengan sang anak sulung, Iori.

4 dari 8 halaman

3. Saking miripnya, Natusha Olivia Alinskie banyak dibilang Glenn Alinskie versi anak perempuan.

5 dari 8 halaman

4. Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya ya. Begini kemiripan Gisel saat kecil dan Gempi ini bikin takjub.

6 dari 8 halaman

5. Wajah Bjorka ini mirip banget dengan sang mama, Sabai Morschek. Gemas banget Sabai versi laki-laki.

7 dari 8 halaman

6. Bak pinang dibelah dua, begini foto kecil Ashanty bersanding dengan Arsy Hermansyah.

8 dari 8 halaman

7. Banyak yang bilang anak pertama Vicky Shu mirip dengan ayahnya, tapi ternyata Abimanyu mirip banget dengan sang mama waktu kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini