Sukses

6 Potret Terbaru Pesulap Rizuki 'The Master', Kini Cantik Berhijab

Rizuki merupakan salah satu pemenang dari acara The Master Season 3.

Liputan6.com, Jakarta Sulap merupakan salah satu aksi yang bisa memukau siapa saja yang melihatnya. Di Indonesia sudah banyak muncul para pesulap terkenal yang berhasil menghibur dan tak jarang membuat hati berdebar dan berdecak kagum. Sebut saja aksi para pesulap terkenal seperti Deddy Corbuzier, Limbad, Romy Rafael hingga deretan pesulap lainnya yang selalu ditunggu aksinya.

Trik-trik dan kecepatan tangan yang mereka gunakan hingga aksi yang tidak masuk di akal pun selalu membuat orang yang menonton jadi penasaran.  Pada 2009 lalu salah satu televisi swasta mengadakan program acara pencarian bakat khusus untuk pesulap yang bertajuk The Master. Salah satu pemenang dari acara tersebut ialah Rizuki Amane. Perempuan kelahiran Tasikmalaya ini berhasil menjuarai acara The Master season ke tiga.

Rizuki mendapat gelar The Master dari aliran Sleight of Hand. Rizuki dikenal sebagai pesulap yang dapat menghilangkan dan memunculkan suatu benda, memanipulasi jumlah bahkan ukuran benda. Selian itu Rizuki juga sangat terampil memainkan kartu atau dikenal sebagai aliran Cardician.

Salah satu yang identik dengan Rizuki ialah gaya dan pakaiannya yang mirip seperi orang Jepang. Namun, kini perempuan penggemar Harry Potter ini mengubah penampilannya dengan memakai hijab.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya, 6 potret terbaru pesulap Rizuki Amane yang kini cantik berhijab, Senin (28/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perempuan bernama lengkap Rizky Siti Fatimah ini merupakan salah satu pesulap Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Namanya mulai dikenal saat Rizuki menjuarai acara The Master Season 3.

4 dari 7 halaman

3. Pada Agustus 2018 lalu, Rizuki memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Fachry.

5 dari 7 halaman

4. Momen pernikahan Rizuki dengan Fachry yang berlangsung meriah.

View this post on Instagram

"pokoknya kalo gw nikah, harus ada lilin terbang!" dan yaaa, ini lilin terbang hogwarts ala gw yg dibikin dengan penuh drama hahaha. Undangan dan Photobooth juga ala-ala Harry Potter. So happy! Pas ditanya "nervous ga?", gw selalu jawab "engga, biasa aja". Tapi dibalik kata biasa aja itu, Sebenernya udah lewatin cobaan-cobaan menjelang pernikahan, ya karena emang setan gasuka pernikahan. Alhamdulillah udah lewatin cobaan tersebut, dan semoga pernikahan ini menjadi ibadah. Aamiin. Anyway, thanks to all vendors: Gedung & catering: @weddinglumirehotel Decor: @joelledecoration MUA akad: @viviebride MUA resepsi: @andreaslukito Wedding gown: @cantelmakeup_by_prilla Photographer: @andreaslukito Video & photo: @elhan.zakaria Wo: @adknfriends Template undangan: @andyliongart Photobooth: @hapemotoindonesia Serta semua keluarga besar dan teman-teman 🤗🤗 #18818

A post shared by Rizuki Amane (@princessrizuki) on

6 dari 7 halaman

5. Sosok Rizuki sudah mulai jarang tampil di layar televisi.

7 dari 7 halaman

6. Sejak menikah, Rizuki sepertinya tengah sibuk menjadi ibu rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.