Sukses

10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Harmonis Dea Ananda dan Ariel Nidji

Meski belum dikaruniai momongan, keduanya selalu terlihat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Nadia Budi Ananda atau yang lebih dikenal sebagai Dea Ananda tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mengawali karier sebagai penyanyi cilik di Trio Kwek Kwek bersama Leony dan Alfandy, nama Dea Ananda pun melejit di dunia hiburan.

Usai Trio Kwek Kwek bubar, Dea Ananda masih eksis di dunia hiburan sebagai presenter dan pemain film. Di tengah kariernya, tanpa banyak pemberitaan media mantan penyanyi cilik ini menikah dengan sahabatnya Ariel, gitaris Nidji di usianya yang ke-23 tahun. 

Keduanya bertemu saat duduk di bangku SMA, kala itu Nidji sering mengisi acara pentas seni di SMA Dea. Keduanya lantas mulai berkenalan, sering curhat dan klik satu sama lain. Dari sahabat hingga pasangan kekasih, pasangan beda usia 3 tahun ini akhirnya mengikat janji sehidup semati pada 9 Agustus 2009 silam. 

Kini, tak terasa sepuluh tahun sudah Dea Ananda dan Ariel Nidji mengarungi bahtera rumah tangga. Meskipun keduanya belum juga dikaruniai momongan, pasangan ini justru terlihat masih pacaran. 

Dalam berbagai kesempatan, dua sejoli ini pun tak pernah sungkan membagikan momen manis mereka. Tak sedikit juga warganet yang iri akan keharmonisan rumah tangga Dea dan Ariel. Pasalnya selama sepuluh tahun, pasangan ini jauh dari gosip miring. Penasaran seperti apa potret harmonisnya? Dilansir dari akun Instagram Dea dan Ariel, berikut Liputan6.com ulas 6 potret harmonis Dea Ananda dan Ariel, Rabu (23/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari sahabat, Dea dan Ariel Nidji akhirnya menjadi suami istri loh!

3 dari 7 halaman

2. Belum dikaruniai buah hati, pasangan yang menikah pada tanggal 9 Agustus 2009 ini terlihat seperti masih pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya masih pacaran, dua sejoli ini terlihat harmonis dan romantis setiap harinya.

5 dari 7 halaman

4. Lagu berjudul Hapus Aku milik Nidji merupakan karya dari Ariel untuk Dea saat masa pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Kala itu, mantan penyanyi cilik ini sempat 'menghilang'. Sebagai pelampiasan hati, Ariel pun membuat lagu untuk Dea.

7 dari 7 halaman

6. Tak disangka keduanya justru menjadi suami istri, bahkan kini sudah sepuluh tahun bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini