Sukses

6 Baliho Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Baliho ini dipasang dengan tulisan dan tujuan yang nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Baliho yang ada di pinggir jalan, tentu sudah menjadi pemandangan umum yang sering ditemui setiap kamu sedang berada dalam perjalanan. Hampir di setiap kota dan daerah biasanya ada papan dengan ukuran besar ini. 

Memasang baliho di pinggir jalan bukanlah tanpa alasan. Dalam penggunaannya, biasanya baliho dipasang untuk mempromosikan suatu event, produk tertentu atau sebuah himbauan oleh khayalak luas.

Seperti, kampanye memilih tokoh politik, informasi acara konser ataupun promosi diskon besar-besaran dari suatu pusat perbelanjaan. Tak heran, jika baliho didesain sedemikian rupa agar  menarik pembaca.

Pemasangan baliho pun cukup memakan biaya yang tak sedikit, tergantung dari letak dan ukuran papannya. Meski biaya baliho cukup mahal, tetapi ada lho baliho-baliho yang dipasang dengan tulisan dan tujuan yang nyeleneh banget.

Seperti beberapa potret di bawah ini, ada orang yang memutuskan pacarnya lewat baliho. Enggak cuma itu saja, masih ada sederet baliho nyeleneh lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 baliho nyeleneh yang bikin tepuk jidat, Sabtu (12/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Antimainstream nih, mengundang nikah temannya pakai baliho!

3 dari 8 halaman

2. Tulisannya sih singer, tapi jualan alat jahit.

4 dari 8 halaman

3. Serem nih, Valentino Rossi saja pernah jatuh di situ loh!

5 dari 8 halaman

4. S3 Marketing nih! Jago banget bikin iklannya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau desainernya capek, masang baliho saja kebalik ya.

7 dari 8 halaman

6. Gara-gara selingkuh, cewek ini diputusin lewat baliho.

8 dari 8 halaman

7. Yang penting balihonya laku ya Pak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini