Sukses

Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani, Ini 6 Potret Kebersamaan Keduanya

Kabar tak sedap tangah menerpa rumah tangga Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap tengah menimpa keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Rumah tangga mereka dikabarkan mengalami keretakan. Mulan Jameela dikabarkan akan menggugat cerai suaminya, Ahmad Dhani yang masih berada di LP Cipinang, Jakarta. Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini masih mendekam di Rutan Cipinang, karena kasus hukum yang menjeratnya

Tak butuh waktu lama, Mulan Jameela pun memberikan sebuah tanggapan kepada masyarakat melalui akun Instagramnya @mulanjameela1 mengenai kabar tersebut.

Melalui akun instagramnya, ibu empat anak ini membantah keras berita tersebut. Melalui Instastory akun Instagramnya, ia pun memberikan sebuah klarifikasi.

"Untuk sekian kalinya tribunnews membuat berita bohong atau fitnah. Tanpa wawancara sama sekali. Terima kasih mudah-mudahan rezekinya barokah," tulis pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu, pada Kamis (26/9/2019) malam.

Malah dalam Instastory akun Instagramnya Mulan Jameela beberapa kali mengunggah kerinduannya kepada sang suami yang saat ini tak tinggal bersamanya. Berikut 7 potret kebersamaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang Liputan6.com rankum dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani saat melakukan wisata religi.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kompak mengenakan pakaian tertutup dan Ahmad Dhani kenakan belangkon.

4 dari 7 halaman

3. Dengan balutan gamis panjang berwarna merah, Mulan Jameela menemani Ahmad Dhani menyusuri tempat bersejarah Ashabul Kahfi

5 dari 7 halaman

4. Keduanya nampak bahagia ketika sama-sama menaiki kuda di Petra Yordania.

6 dari 7 halaman

5. Nampak kebahagiaan pada keduanya saat berfoto di Bukit Zaitun yang memperlihatkan pemandangan area Masjidil Aqsho

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan saat Ahmad Dhani ulang tahun ke-46.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini