Sukses

6 Rumah Ini Dilengkapi Pintu Kecil Khusus Peri, Bak Negeri Dongeng

Pintu khusus peri ini unik dan berestetika.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar rumah memiliki desain interior dan eksterior yang indah. Seperti membuat pintu kecil di dinding dalam rumah maupun di halaman rumah. Hal tersebut dibuat agar rumah terlihat lebih estetis. Selain itu, banyak maksud dari dibuatnya dekorasi pintu kecil di rumah-rumah ini.

Memang pintu-pintu ini mengingatkan dengan beberapa film dan cerita yang pernah melibatkan pintu kecil. Seperti film Alice In Wonderland yang menceritakan tentang karakter Alice yang berada di negeri khayalan di mana untuk masuk ke dalam sana harus melalui sebuah pintu kecil.

Hal semacam itu tampaknya menjadi inspirasi bagi para pemilik rumah untuk membuat pintu kecil. Ada pemilik rumah yang beranggapan pintu kecil yang dibuatnya sebagai tempat untuk tinggal para peri layaknya negeri dongeng. Memang terdengar seperti halusinasi, tetapi pemilik rumah ini memang benar-benar membuat pintu kecil untuk peri sehingga menambah estetika rumah dari rumah-rumah tersebut.

Penasaran kan selucu apa desain pintu kecil yang dimiliki beberapa rumah ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, potret pintu kecil khusus peri, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pintu kecil ini sudah ada 4 tahun yang lalu. Setiap mau tidur, si pemilik rumah selalu berbincang di depan pintu kecil ini.

3 dari 7 halaman

2. Pintu kecil ada di belakang kursi. Biasanya kursi ini menjadi kursi favorit si pemilik rumah untuk membaca buku.

4 dari 7 halaman

3. Pintu berwarna ungu terlihat menambah estetika dari rumah berdinding putih ini.

5 dari 7 halaman

4. Berada di kebun rumah, pintu kecil ini layaknya negeri dongeng lengkap dengan tangga-tangga kecil menuju pintu.

6 dari 7 halaman

5. Karena takut pintu kecilnya dirusak kucing, pintu kecilnya ditaruh bagian atas dinding kamar tidur si pemilik rumah.

7 dari 7 halaman

6. Dibuat di batang pohon, pintu ini terlihat estetik sekali layaknya rumah para peri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.