Sukses

Bukannya Seram, 6 Foto Editan Ular Ini Justru Bikin Kamu Gemas

Enggak jadi takut deh kalau ularnya seimut ini!

Liputan6.com, Jakarta Salah satu jenis hewan yang ditakuti manusia ialah ular. Tak sedikit juga orang yang langsung lari ketika melihat hewan bersisik ini. Bergerak secara melata dan memangsa dengan lilitan, ular bisa membuat sebagian orang bergidik ngeri.

Tak hanya itu, sebagian dari hewan reptil ini juga memiliki bisa atau racun yang mematikan. Meski tak semua ular berbisa dan berbahaya, namun tetap saja bagi sebagian orang keberadaan ular dianggap menganggu dan meresahkan. 

Berbagai jenis ular hidup hampir di seluruh penjuru dunia seperti di wilayah tropis, termasuk di Indonesia. Banyaknya  kawasan persawahan, hutan, dan kebun, memungkinkan keberadaan ular sangatlah tinggi di Tanah Air. 

Jika kamu juga takut dengan ular, mungkin akan sedikit berbeda ketika melihat editan foto ini. Pasalnya hewan ular yang lekat dengan image menyeramkan ini menjadi hewan yang menggemaskan loh! Penasaran gimana potretnya? Dilansir dari Boredpanda, berikut Liputan6.com ulas 6 editan foto ular ini sukses bikin kamu gemas, Jumat (20/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gini nih reaksi ular kalau lagi lapar, minta disuapin nih!

3 dari 7 halaman

2. Jangan terlalu tegang, goyang dulu yuk sis!

4 dari 7 halaman

3. Ketika ular dan manusia bersahabat, tos dulu!

5 dari 7 halaman

4. Gaya ular yang satu ini asik banget deh!

6 dari 7 halaman

5. Sedang memikirkan semua janji manismu!

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada seramnya deh yang ini, malah bikin gemas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini