Sukses

6 Aksi Orang Saat Remix Lagu Ini Bikin Senyum Tipis

Remix kocak dari video-video viral di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat musik pasti ngerti Disc Jockey (DJ), bahkan di antaranya pasti ada yang menggemarinya. Di Indonesia banyak sekali bermunculan DJ-DJ muda yang menyita perhatian karena kemampuannya. Tapi, sebenarnya bukan hanya DJ yang bisa mengolah musik, kamu juga bisa loh.

Kecanggihan dan kemajuan teknologi yang kini berkembang pesat membuat banyak orang bisa menjadi DJ secara instan. Mereka bisa me-remix lagu tanpa harus bersusah payah belajar terlalu lama layaknya sebuah DJ profesional.

Peralatannya pun cukup smartphone android yang kini sudah banyak beredar di pasaran. Hasil yang kamu hasilkan dari remix lagu pun bisa sangat memuaskan, tergantung bagaimana menggunakan semua menu yang ada.

Seperti karya remix ala netizen yang tak kalah keren dari karya para musisi dunia lainnya. Karya Remix netizen ini biasanya diambil dari video-video yang viral sehingga dibuat musik remix yang menarik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram tokeketjeh 6 aksi orang saat remix lagu yang bikin senyum tipis, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau Mimi Peri yang hip hop, mohon maaf Rich Brian mohon duduk dulu ya.

3 dari 7 halaman

2. Fanboy BlackPink sejati nih!

4 dari 7 halaman

3. Hai anak IPA, tolong kalian camkan dengan baik-baik lagu ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Tetew, tetewnya versi anak sekolah yang enggan untuk lulus.

6 dari 7 halaman

5. Karena ku selow, jadi cukup dengan botol minya kayu putuh aja.

7 dari 7 halaman

6. Lagu untuk orang tua versi koplo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.