Sukses

6 Potret Kompaknya Lia Waode dan Putrinya yang Bule, Menggemaskan

Sudah berusia 5 tahun, Alexa makin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Lia Waode merupakan salah satu aktris sekaligus model yang dikenal memiliki kulit eksotis. Wanita yang lahir di Jakarta, 19 Desember 1985 ini merupakan adik dari artis Chika Waode. 

Ia mulai dikenal publik dan menjadi awal kariernya sejak bergabung dan bermain dalam acara komedi Lenong Bocah. Lia kemudian merambah ke dunia modeling dan menjadi pemenang favorit Model Kawanku di tahun 1998. Sejak saat itu ia mulai banyak ditawari bermain di sinetron dan iklan. 

Semakin dikenal publik dan sering tampil di layar kaca, wanita yang kini berusia 33 tahun ini juga disorot perihal kehidupan pribadinya. Pada tahun 2010 silam, ia menikah dengan pria bule asal Belanda bernama Volker Lange. Dari pernikahannya tersebut, alumni Universitas Indonesia ini dikaruniai putri cantik bernama Alexa. 

Seperti ibu pada umumnya, Lia Waode juga kerap menghabiskan waktunya bersama sang buah hati. Bahkan kini Lia sudah jarang tampil di layar kaca demi mengurus keluarga kecilnya. Berikut ini 6 potret Lia Waode bersama Alexa, putri kecilny adilansir dari Instargam @liawaode oleh Liputan6.com, Selasa (27/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lia Waode dikaruniai putri cantik bernama Alexa.

3 dari 7 halaman

2. Alexa lahir pada 23 Juli 2014 lalu menjadi pelengkap antara dirinya dan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Kini Alexa sudah menginjak usia ke-5 dan semakin wajahnya semakin menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Senyumnya mirip banget nih dengan Lia Waode.

6 dari 7 halaman

5. Lia tampak sering menghabiskan waktu bersama Alexa dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil ini hampir tak pernah diterpa gosip miring dan selalu tampil harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini