Sukses

Ini Alasan 6 Artis Putuskan Mantap Berhijab, Ada yang Mimpi Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Tak aneh jika kamu akan dengan mudah melihat banyak perempuan yang menggunakan hijab. Tidak terkecuali, para seleb Tanah Air yang berhijab. Namun, tidak semua orang bisa mampu untuk konsisten dalam berhijab.

Tak terkecuali para artis yang notabene merupakan publik figur dan banyak mendapat tuntutan dari netizen dan para fansnya. Pada dasarnya konsisten dalam berhijab bukanlah hal yang mudah. Butuh kekuatan dan alasan yang kuat untuk bisa terus konsisten berhijab.

Tentunya hal ini tak terlepas dari kesadaran diri akan kewajiban seorang wanita muslim untuk menggunakan hijab.Tak hanya sekadar menurup aurat dengan hijab, beberapa seleb Tanah Air kini bahkan mulai mantap tampil menggunakan hijab syar'i.

Namun, di balik konsistennya para Seleb Tanah Air yang berhijab ada alasan lainnya yang membuat para seleb ini untuk konsisten dalam berhijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari Kapanlagi, 6 alasan artis putuskan yang mantap berhijab, Selasa (27/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Artis cantik Cinta Penelope mengaku mantap berhijab setelah mendapat pesan moral saat mendengar ceramah ustaz kondang Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Artis Kartika Putri mendapat hidayah untuk berhijab setelah ia bermimpi meninggal dan dibacakan yasin oleh ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Sejak ditinggal oleh ayah tercinta untuk selama-lamanya, menjadi salah satu alasan Dinda Hauw memulai untuk berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Herfiza, istri dari Ricky Harun ini memutuskan untuk berhijab karena takut dipanggil oleh Allah SWT, Herfiza pun melihat bagaimana beberapa orang terdekatnya meninggal dunia di usia yang masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Artis Laudya Cynthia Bella mengaku mantap berhijab setelah mendapat jawaban dari seorang ustaz yang menyadarkannya untuk segera berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dari yang lainnya, Donita memutuskan untuk berhijab setelah dapat teguran dan pertanyaan dari anaknya alasan ia kenapa enggak memakai hijab.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS