Sukses

6 Momen Ojol Bawa Hewan Kurban Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Selain Idul Fitri, umat Islam di dunia juga merayakan hari besar Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8/2019). Enggak kalah dari hari raya Idul Fitri, hari raya yang kerap disebut Lebaran Haji ini merupakan momen yang menyenangkan dan dinantikan.

Dalam merayakan Idul Adha, biasanya terdapat pemotongan hewan kurban dari orang-orang yang merasa dirinya mampu. Begitu pula ada yang melengkapi ibadahnya dengan berhaji ke Tanah Suci. Enggak cuma itu, setiap perayaan Idul Adha selalu memiliki kisah-kisah menarik di baliknya.

Seperti salah satu momen di bawah ini. Mungkin karena menghemat biaya atau bingung bagaimana membawanya, alhasil para driver ojek online inilah yang diminta pelanggan untuk membawa hewan kurbannya. Tidak sembarangan membawa hewan kurban, para pengemudi ojek online ini punya trik membawa yang kocak. 

Nah penasaran kan bagaimana potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen ojol bawa hewan kurban Idul Adha ini bikin geleng kepala, Senin (12/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Digendong dulu biar enggak lari ke mana-mana

3 dari 7 halaman

2. Jangan lupa pakai helm ya, biar lebih aman!

4 dari 7 halaman

3. Bawa tiga kambing sekaligus loh ini, salut deh buat si bapak!

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun ini kasihan banget kambingnya

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau kayak gini lebih aman ya. Kambing senang, ojol tenang.

7 dari 7 halaman

6. Apa enggak sayang tuh mobilnya?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS