Sukses

Viral Kisah Istri yang Tegar Dampingi Suami Nikah Lagi, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, para kaum Hawa tak akan rela jika suaminya menikah lagi dan memiliki dua istri. Banyak istri yang tak mau dimadu. Bahkan tak sedikit yang rela meminta cerai jika suaminya izin untuk poligami.

Meski tidak menutup kemungkinan ada beberapa wanita yang rela dan ikhlas suaminya memiliki dua istri. Seperti yang dilakukan oleh seorang istri asal Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini. Wanita ini mengijinkan suaminya menikah lagi.

Cerita ketegaran seorang istri yang dipoligami suaminya ini baru saja viral di akun Facebook Samira, yang diungah pada Selasa (9/7/2019).

Samira adalah sosok istri pertama yang mendampingi suaminya menikah lagi dengan istri keduanya. Menariknya lagi, di acara pernikahan suaminya tersebut ia mendampingi dengan berpakaian layaknya pengantin. Sontak saja, unggahan tersebut viral dan kini telah mendapat 1,1 ribu like, 889 Komentar dan 2,8 ribu kali dibagikan .

Berikut kisah Samira yang mendampingi suaminya menikah lagi sebagaimana Liputan6.com kutip dari Facebook, Senin (15/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Samira yang ikhlas suaminya menikah lagi di hadapannya

aku jadi istri pertama snang bgt melihat swmi ku punya istri ke2 mudahan pernikahaan swmi q sakinah mawadah dan Rahmah amiiiiin 😀😀😀😁😁😁😍😍😍🙏🙏

Posted by Samira on Tuesday, 9 July 2019

Pada Selasa (9/7/2019) Samira mendampingi suaminya dengan mengenakan pakaian pengantin yang senada dengan mempelai wanita yang akan menjadi istri kedua dari suaminya. Istri mana yang bisa tabah menghadapi kejadian seperti ini dalam rumah tangga bila bukan Samira.

Samira bahkan terlihat tegar berdiri bersisihan dengan suami serta istri baru suaminya. Tidak tampak raut sedih di wajah Samira. Samira tampil anggun dengan gaun pengantin serta memegang bunga warna merah sementara mempelai wanita yang jadi istri kedua suaminya membawa bunga putih. Dirinya pun memberikan keterangan yang cukup membuat hati haru semua istri, "aku jadi istri pertama senang banget melihat suamiku punya istri ke2 mudahan pernikahaan suamiku sakinah mawadah dan Rahmah amiiiiin." ungkapnya.

Keduanya nampak akur dalam hari pernikahan tersebut, dan banyak pula yang memuji Samira akan ketabahan hatinya dengan merestui suaminya untuk menikah lagi.

3 dari 4 halaman

Tak hanya akur saat pernikahan, ternyata kedua sudah akur dan liburan bareng

aqu lgi bahagia bgt krna swmi bahagia aku jga ikut bahagia krna aqu sebagai istri pertama sllu nurut swmi ku dan egx mau jadi istri durhaka sma swmi tersyang 💝💝😁😀😍🙏

Posted by Samira on Thursday, 11 July 2019

Usut punya usut, keduanya tak hanya akur saat pernikahan saja. Samira ternyata sudah akur beberapa waktu sebelumnya dan nampak kompak jalan-jalan bersama. Hal seperti ini sangatlah jarang ditemui dimasyarakat Indonesia, kebanyakan hampir tidak ada istri pertama yang mau dimadu oleh suaminya dan paling banyak hanyalah diam memendam kepedihannya karena dimadu.

Kejadin seperti ini tentu butuh hati yang lapang, maka dari itulah Samira banyak mendapa pujian akan kehebatan dirinya yang dapat menerima bahwa suaminya berpoligami dan akur terhadap istri keduanya.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Banyak sekali komentar netizen yang meramaikan akun Facebook Samira sejak unggahannya viral, baik dari memuji hingga tak percaya akan kisah tersebut. 

"Subhanallah,, istri yg dermawan rela berbagi suami & kbahagiaannya dgn wanita lain.. Smoga Allah mmbalas kbaikanmu mbk, krna dunia ni hnya smentara sja..," tulis Deswy Nurasia.

Netizen ini pun menyemangati agar tak terlalu memperdulikan komentar negatif.

"Lanjutkan mbak kebahagiaan nya bersama suami, biarkan saja para netizen mah cuma sekedar mencari muka." ungkap Askalarasma Sapa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS