Sukses

6 Modifikasi Nyeleneh Motor Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas tanpa batas

Liputan6.com, Jakarta Motor tak sekadar alat transportasi, tapi juga jadi daya tarik. Oleh karena itu, banyak orang, khususnya para cowok sampai rela menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi motor mereka. 

Perlu perlakuan khusus untuk sepeda motor tersebut, bukan cuma sekadar di service rutin. Diperlukan sejumlah modifikasi pada bagian-bagian tertentu untuk menunjang penampilan atau estetika maupun performa dari kendaraan itu sendiri.

Dalam melakukan modifikasi motor ini, banyak orang yang mendadak memiliki ide kreatif nih. Ya, kreativitas orang memang nggak terbatas, tak terkecuali buat mereka yang gemar memodifikasi sepeda motornya. Tapi apa jadinya ya jika modifikasi sepeda motor yang dilakukan justru terkesan nyeleneh.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 modifikasi nyeleneh motor yang bikin senyum-senyum tipis, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Versi roda motor terbaru, segitiga dan segiempat

3 dari 7 halaman

2. Kolaborasi motor baru dengan motor lama

4 dari 7 halaman

3. Salah satu cara biar ban motor gak bocor

View this post on Instagram

👈👈 F O L L O W 👊 Ada yang mau coba! ---------------------------------------------------------------- ➡F O L L O W dan T A G teman kamu 👌👊🔥 👇👇👇👇👇👇👇 @TERMODIFIKASI @TERMODIFIKASI @TERMODIFIKASI 👆👆👆👆👆👆👆 ---------------------------------------------------------------- Credit 📷🎥:@viraltech . #modifikasi #modifikasiindonesia #motormodifikasi #kontesmotor #modif #modifikasimotor #modifikasibeatindonesia #indonesiamodified #modifikasimotorindonesia #indomodif #modifikasi_kejam #miomodifikasi #ototrendcontest #galerimodifikasi #matic17indonesia #modifikasimatic #indonesiamodification #maticmodifikasi #mothaiclean #beatmodifikasi_id #scoopymodifikasi #mothai_holic #puremothai #beatmodifikasi #scoopybabylook #scoopythailook #modifikasimatichonda #welovescoopy #scoopyindonesia #vario150modification

A post shared by T E R M O D I F I K A S I (@termodifikasi) on

5 dari 7 halaman

4. Motor dengan satu roda

6 dari 7 halaman

5. Motor balap versi kearifan lokal

7 dari 7 halaman

6. Yang penting masih bisa jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini