Sukses

7 Potret Logo yang Terinspirasi dari Brand Terkenal Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Logo menjadi identitas yang melekat pada setiap brand. Memiliki logo yang khas mampu membuat konsumen lebih mengenal brand itu sendiri. Tak ayal, logo juga menjadi sebuah prestige tersendiri pada para penggunanya. 

Seperti logo Nike yang hanya berlambangkan centang, maka konsumen langsung mengetahui bahwa barang tersebut dari brand Nike. Memang membuat logo yang simpel dan mudah dikenali tentu bukanlah suatu yang mudah. Diperlukan hal khusus untuk membuat logo yang melekat dengan brand yang dimiliki. 

Namun lain halnya dengan beberapa potret di bawah ini. Alih-alih membuat logo baru, beberapa brand di bawah ini justru memodifikasi brand yang sudah terkenal agar lebih mudah dikenal oleh konsumen.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum potret logo yang terinspirasi dari brand terkenal dari berbagai sumber, Sabtu (11/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kalau enggak mampu beli Sony, bisa beli brand yang satu ini

3 dari 7 halaman

2. Perpaduan antara The Simpsons dan Pikachu

4 dari 7 halaman

3. Nanti yang nyuci Thanos

5 dari 7 halaman

4. Bukan bewarna merah tetapi bewarna ungu menyala

6 dari 7 halaman

5. Nothing is Possible?

7 dari 7 halaman

6. Baru nih, Air pods versi brand mobil

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS