Sukses

7 Ekspresi Kocak Sehun EXO yang Bikin Gemes dan Ketawa Ngakak

Bukti gantengnya Sehun EXO tak luntur dalam pose apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Selain lagu-lagunya dan dance-nya, EXO dikenal sebagai boyband dengan member yang ganteng-ganteng. Salah satu yang membius banyak gadis adalah member EXO paling muda, Sehun. Banyak yang setuju kalau Sehun ini dari dulu sampai sekarang selalu terlihat tampan. Hal ini dikatakan sejak munculnya foto masa kecil Sehun di media sosial.

Sehun merupakan salah satu member kesayangan fans EXO di seluruh dunia. Anggota termuda ini memang sosok yang bukan cuma bikin klepek-klepek karena kegantengannya tapi juga karismanya kala berada di atas panggung, apalagi saat sedang ngedance.

Di EXO sendiri, Sehun memang termasuk member yang paling menonjol dalam hal visualnya. Wajah tampannya itu menjadi faktor mengapa ia pantas mengenakan pakaian apapun. Apalagi baru-baru ini, salah satu majalah sekelas Vogue sampai-sampai menganugerahinya dengan gelar Pria Termodis buat Sehun.

Namun, meskipun mempunyai wajah yang rupawan ternyata Sehun juga memiliki ekspresi wajah lucu dan mengemaskan. Salah satunnya adalah ekspresi yehet yang bisa dibilang legendaris banget deh di kalangan fans EXO. Istilah 'Yehet' yang diucapkan Sehun di acara Showtime-nya EXO yang tayang pada 2013- 2014 lalu terkenal dan masih sering digunakan oleh fans sampai sekarang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/4/2019) 7 ekspresi lucu Sehun EXO yang bikin gemes sekaligus nyebelin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mirip salah satu karakter di animasi Larva.

3 dari 8 halaman

2. Entah dapat inspirasi darimana gaya masukin tangan ke hidung

4 dari 8 halaman

3. Salah satu ekspresi yang paling diingat oleh fans Sehun.

5 dari 8 halaman

4. Ekspresi kocak alis naik satu.

6 dari 8 halaman

5. Ketika si doi lagi baca chat mantan.

7 dari 8 halaman

6. Saat Sehun tau si doi sering stalking.

8 dari 8 halaman

7. Cape deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.