Sukses

4 Artis Ini Tirukan Gaya Selfie Nicholas Saputra, Mana yang Lebih Mirip?

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi Indonesia 5 tahun sekali telah usai. Banyak drama yang tersaji selama Pemilu 2019. Baik drama di pencalonan capres cawapres, pendukungnya, sampai mewabah ke dunia entertainment.

Seperti diketahui, dunia entertainment kemarin dihebohkan dengan foto selfie Nicholas Saputra usai nyoblos Pemilu 2019. Pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta ini memang diketahui sebelumnya belum pernah foto selfie dan diunggah di akun media sosialnya.

Selama ini, Nicholas Saputra hanya mengunggah foto pemandangan alam dan lainnya tanpa memperlihatkan dirinya di media sosial Instagram miliknya. Namun kemarin usai pencoblosan, Nicholas menggegerkan dunia entertainment dengan selfienya di Instagram.

Banyak selebriti yang turut kaget dengan foto selfie Nicholas Saputra sehingga kolom komentarnya banjir dengan komentar artis. Namun tidak hanya di situ aja, para artis seolah-olah turut meramaikan kehebohan sendiri dari selfie Nicholas Saputra.

Tak heran para artis ini ikut meniru gaya selfie Nicholas yang pamer jari kelingking setelah mencoblos. Tak cuma satu artis, melainkan beberapa di antaranya juga turut bikin heboh netizen.

Seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut 5 artis yang berfoto selfie seperti Nicholas Saputra, Kamis (18/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Tora Sudiro

Tora Sudiro merupakan artis senior yang sudah melintang di dunia entertainment Indonesia. Aktor ini tidak mau ketinggalan dengan meniru gaya Nicholas Saputra yang pamer jari kelingking seusai nyoblos. Tora Sudiro bahkan membawa HP yang menampilkan foto selfie Nicholas.

Dalam postingannya Tora Sudiro menuliskan caption.

"I wanna be like Nik..Ps: postingan ini mah mau lewat 24 jam juga ngga bakal Di apus" tulis @t_orasudi_ro

3 dari 5 halaman

2. Jovialda Lopez

Artis selanjutnya yang ikut heboh menirukan gaya selfie Nicholas Saputra ialah Jovialda Lopez. Artis yang baru-baru ini naik daun berkat membuat konten Epic Rap Battle Pilpres 2019 ini persis menirukan gaya Nicholas Saputra dengan jari kelingking berwarna ungu bukti dirinya ikut meramaikan.

Jovialda menulis caption pada foto di atas sebagai berikut.

"Melihat kamera ternyata lebih asik @nicholassaputra" tulis @jovialdalopez

4 dari 5 halaman

3. Raditya Dika

Artis ketiga yang gak mau kalah menandingi pesona Nicholas Saputra ialah Raditya Dika. Artis multitalenta ini dengan ekspresi wajah yang senantiasa menghibur turut meniru gaya selfie Nicholas Saputra. 

Dengan kelucuan foto selfienya, Raditya Dika juga menuliskan caption.

"Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?" tulis @raditya_dika

5 dari 5 halaman

4. Adipati Dolken

Nah mungkin di antara foto yang lain, foto di atas yang paling membuat para cewek jatuh hati. Pasalnya yang menirukan gaya Nicholas Saputra ialah Adipati Dolken.

Pada postingannya, Adipati tidak bisa ikut mencoblos. Meskipun demikian Adipati tetap ingin meramaikan pesta demokrasi dengan upload foto selfie seperti Nicholas Saputra.

Adipati Dolken menulis caption pada foto di atas sebagai berikut.

"Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah... jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja.. anyway udah mirip nicholas saputra belom? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam 😂" tulis @adipati

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS