Sukses

Ribut Kasus dr Ayu Hingga Remaja Hamil Nekat Paling Ngetop

Ribut kasus dr Ayu dan perilaku nekat remaja yang hamil di luar nikah menjadi artikel terheboh di kanal Health Liputan6.com.

Julia Fransiska Makatey (25) meninggal dunia usai melahirkan. Dan kasus ini dibawa ke ranah hukum dan membuat tiga dokter dr. Dewa Ayu Sasiary Prawani SpOG, dr. Hendry Simanjuntak SpOG, dan dr. Hendy Siagian, SpOG, terseret di dalamnya. Lantas bagiaman nasib anak Siska saat ini?

Artikel tentang kasus dr Ayu masih menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com. Selain itu, kenekatan remaja putri yang hamil di luar nikah juga termasuk dalam artikel lima teratas.

Berikut lima artikel paling ngetop per 26 November 2013:

1. Ribut Kasus dr. Ayu, Bagaimana Kabar Anak Siska Makatey?

Kasus malapraktik yang menimpa seorang wanita asal Manado, Julia Fransiska Makatey (25) yang meninggal memang sudah diputuskan oleh MA (Mahkamah Agung). Tapi bagaimana kondisi anak Siska yang sebelumnya sempat masuk inkubator karena muntah darah?

2. 4 Perilaku Nekat Saat Remaja Putri Hamil di Luar Nikah

Remaja zaman sekarang sudah berani melakukan hubungan intim di usia yang masih relatif muda, yaitu 14 tahun. Akibatnya, banyak remaja putri hamil sebelum waktunya

3. Demo Dokter Rabu 27 November akan Tafakur dan Berdiam Diri

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) akhirnya memberikan lampu hijau untuk aksi demo para dokter pada Rabu 27 November 2013. IDI merestui demo itu sebagai bentuk dukungan terhadap dr. Dewa Ayu Sasiary Prawani SpOG, dr. Hendry Simanjuntak SpOG yang dijebloskan ke penjara karena kasus pasiennya meninggal.

4. Gara-gara Rokok Suami Ceraikan Istri

Rokok bisa membuat pasangan suami istri bercerai. Seperti yang dilakukan seorang pria Arab Saudi yang menceraikan istri yang baru dinikahinya selama 3 bulan gara-gara rokok.

5. Dr. Ayu dan Hendry Dipenjara, Dr. Hendy di Mana?

Media akhir-akhir ini diramaikan dengan pemberitaan kasus malapraktik yang melibatkan dr. Dewa Ayu Sasiary Prawani SpOG, dr. Hendry Simanjuntak SpOG dan dr. Hendy Siagian, SpOG.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.