Sukses

Agar Bisa Pahami Anak Autis, Coba Gunakan Analisa Sidik Jari!

Agar para orangtua dapat memahami bagaimana berkomunikasi dengan anaknya yang menyandang autis, cobalah analisa sidik jarinya

Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara berkomunikasi dengan anak autis sekaligus ingin mengetahui kemampuan, bakat terpendamnya, analisa sidik jari jawabannya.

Ahli analisis sidik jari dari 'Talents Spectrum', Rindang Adrai mengatakan, pada dasarnya anak-anak penyandang autis merupakan sosok anak yang cerdas dan memiliki keunikan masing-masing.

"Analisa sidik jari ini dilakukan, agar para orangtua mengetahui bahwa anaknya yang autisme itu memiliki potensi, bakat, dan gaya belajar yang unik," kata Rindang Adrai saat diwawancarai Health Liputan6.com, di Kantor Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (1/11/2013)

Dengan memahami potensinya, kata Rindang, orangtua dapat dengan mudah mengembangkan dan menerapkan gaya belajar dan berkomunikasi apa yang cocok diterapkan pada anak.

"Sebenarnya analisis sidik jari ini dilakukan ke orangtua dulu. Karena pada dasarnya, analisa sidik jari bukan hanya untuk anak, tapi juga bisa untuk orangtua," jelas Rindang.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini