Sukses

[VIDEO 1] Move On Usai Patah Hati

Bagaimana rasanya patah hati? Banyak yang bilang dunia seperti runtuh gara-gara putus cinta.

Memang menyedihkan bila ditinggal kekasih. Tapi kesedihan ini bukan berarti membuat Anda semakin terpuruk. Patah hati jika dipikirkan secara positif, mungkin bermakna belum ada kecocokan antara Anda dengannya dan pasti akan ada yang lebih baik darinya.

Walaupun menyakitkan, beberapa orang setuju, bahwa patah hati harus diobati. Tidak dengan cara yang negatif tentunya. Istilah 'move on' kini dikenal untuk membantu 'penyakit patah hati' ini.

Seperti berikut, beberapa orang ini berbagi cara obati patah hati agar bisa move on. Ya, memang daripada memikirkan yang lalu mungkin lebih baik seseorang menatap masa depannya.

Mau tahu apa saja tanggapan orang-orang mengenai rasanya patah hati? Lebih sakit mana meninggalkan atau ditinggalkan? Kemudian seberapa sulit sembuh dari patah hati dan butuh berapa lama agar hati bisa kembali normal? Dan apa saja yang perlu dilakukan agar bisa move on dan sembuh dari patah hati? Jawabannya mungkin video ini bisa membantu Anda.

(Fit/Igw)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini