Sukses

Pria Ini Rutin Curi Celana Dalam Wanita yang Sedang Digunakan

Untunglah, seorang pria yang diduga melakukan hal tersebut, telah ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Kejadian aneh menimpa para wanita di Chimutsa, negara bagian Afrika. Kabarnya, para wanita itu biasanya terbangun dengan kondisi celana dalam yang dipakai hilang begitu saja. Tidak hanya itu, semuanya pun merasakan seperti habis berhubungan seks malam sebelumnya.

"Banyak wanita terbangun tanpa celana dalam mereka. Dan beberapa dari mereka, tidak pernah melihat celana dalam mereka lagi. Beberapa celana dalamnya itu, ditemukan di kawasan pegunungan," kata kepala adat Chimutsa, VaElijah Muchini, seperti dikutip MyZimbabwe, Kamis (15/8/2013).

Kejadian aneh ini telah berlangsung selama tiga tahun. Untunglah, seorang pria yang diduga melakukan hal tersebut, telah ditangkap oleh pihak yang berwajib.

VaElijah Muchini menambahkan, pria yang itu ditangkap di kawasan pegunungan, setelah ia bersama pihak kepolisian menemukan banyak celana dalam berwarna terang di satu tempat di kelurhan Mukuku.

"Beberapa celana dalam berada di pohon-pohon. Kami pun langsung membawa pria itu," lanjutnya.

Setelah diintrospeksi, pria itu mengakui bahwa dirinyalah yang melakukan itu. Itu dilakukan demi 'ilmu' agar ia tetap kebal.

Semenjak pria itu ditahan, sudah tidak ada lagi wanita yang kehilangan celana dalamnya ketika ia tidur, dan semua wanita berterimakasih kepada kepala adatnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.