Sukses

4 Zodiak yang Paling Beruntung soal Uang, Punya Peluang Besar Jadi Kaya Raya

Berikut ini ada empat zodiak yang paling beruntung soal uang dan kekayaan

Liputan6.com, Jakarta Mempelajari astrologi uang dan mencoba memprediksi keberuntungan finansial seseorang berdasarkan zodiak adalah hal yang menarik. Ini bisa membuat Anda bertanya-tanya apakah ada zodiak tertentu yang lebih mungkin menjadi kaya daripada yang lainnya.

Zodiak dengan tanda Bumi, cenderung terkait dengan uang dan materi. Jadi, orang-orang dengan banyak tanda bumi dalam bagan kelahiran mereka mungkin lebih fokus pada hal-hal material.

Anda juga dapat melihat planet-planet tertentu dalam bagan kelahiran astrologi seseorang sebagai indikator kekayaan.

Contohnya Venus, planet yang mengatur uang, nilai, dan kemewahan ini membentuk aspek-aspek yang menguntungkan dengan planet-planet lain dalam bagan. Hal ini bisa menjadi pertanda baik dalam hal kemakmuran.

Selain Venus, Jupiter adalah planet keberuntungan, sehingga membuatnya terhubung dengan Venus yang bisa membawa kesuksesan, kekayaan, dan banyak kekayaan finansial.

Tentu saja, dibutuhkan lebih dari sekadar lahir dengan zodiak tertentu untuk menjamin kehidupan yang mewah dan berkecukupan. Namun, berikut ini ada empat zodiak yang paling beruntung soal uang dan kekayaan, seperti dilansir dari Bustle pada Rabu, 22 Mei 2024.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan zodiak Bumi yang sensual, pandai menyeimbangkan antara kerja keras dan menikmati waktu luang. Mereka bekerja keras agar bisa menikmati hidup lebih banyak. Taurus suka memanjakan diri, dapat diandalkan di tempat kerja, bijak dalam berbelanja, dan selalu memikirkan segala sesuatu dengan baik.

Sebagai zodiak yang diatur oleh Venus, planet uang dan keindahan, Taurus sangat menyukai hal-hal mewah dan berkualitas tinggi. Mereka tidak akan puas dengan sesuatu yang biasa-biasa saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah salah satu zodiak yang paling pekerja keras dan pragmatis, jadi tidak mengherankan jika mereka adalah salah satu zodiak yang paling mungkin menjadi kaya.

Zodiak bumi ini memiliki perhatian yang tajam terhadap detail, sehingga mereka cepat mengetahui masalah apa pun dan menemukan peluang yang bagus. Hal ini bisa membantu menghemat uang mereka dalam jangka panjang.

Virgo juga cenderung perfeksionis, jadi mereka terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan melakukan perbaikan dalam cara mereka melakukan sesuatu. Baik itu terkait rencana tabungan atau kinerja mereka.

Orang dengan zodiak Virgo juga diasosiasikan dengan kesehatan dan kemurnian, mereka suka merawat diri sendiri dan akan berbelanja makanan kesehatan yang mewah atau perawatan diri.

3 dari 4 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun Libra mungkin satu-satunya zodiak yang masuk dalam daftar ini yang tidak diatur oleh elemen bumi, Business Insider melaporkan pada tahun 2019 bahwa ada lebih banyak miliarder yang memiliki zodiak Libra daripada zodiak lainnya.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat planet penguasa Libra adalah Venus, dewi uang dan kemewahan. Selain itu, zodiak ini juga dikenal diplomatis dan anggun, sehingga dapat membantu mereka dengan baik dalam urusan bisnis dan jaringan.

Selain itu, sebagai lambang timbangan, menyeimbangkan rekening bank mereka adalah hal yang biasa mereka lakukan dan itu bagus, karena zodiak yang berseni dan cenderung estetis ini memiliki selera yang mahal.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah salah satu zodiak yang berpikiran bisnis dan hemat, sehingga menumpuk kekayaan merupakan sifat yang sering kali datang secara alami kepada mereka.

Capricorn adalah zodiak yang diatur oleh Saturnus, yang merupakan planet yang paling ketat dan berwibawa. Pengaruh ini membuat para pekerja keras ini sangat bertanggung jawab dengan uang dan lebih konservatif dalam hal kebiasaan belanja.

Kebanyakan Capricorn sangat hemat dan menghargai kualitas daripada kuantitas, jadi mereka lebih suka berinvestasi pada barang berkualitas tinggi yang lebih sedikit daripada membeli barang di bawah standar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini