Sukses

Teknologi X-ray Canggih untuk Hermina Hospitals, Hasil Kemitraan dengan Siemens

Siemens Healthineers dan Hermina Hospital Group mengumumkan Value Partnership jangka panjang guna menyediakan perawatan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia, mencakup peningkatan teknologi X-ray.

Liputan6.com, Jakarta - Siemens Healthineers dan Hermina Hospital Group mengumumkan perjanjian Value Partnership untuk menyediakan akses ke perawatan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia. Ini merupakan kolaborasi strategis jangka panjang guna menciptakan nilai bagi rumah sakit dan pasiennya.

Country Head Siemens Healthineers Indonesia, Alfred Fahringer, menjelaskan, kemitraan ini bertujuan meningkatkan daya saing dan penetrasi pasar rumah sakit Hermina, serta mencapai keunggulan klinis dalam 10 tahun ke depan melalui teknologi inovatif dan layanan konsultasi untuk teknologi X-ray.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa perjanjian ini juga mencakup kontrak Managed Equipment Service (MES) untuk pengadaan teknologi pencitraan diagnostik canggih, serta kontrak pemeliharaan untuk alat kesehatan Siemens di Hermina Hospital Group di Indonesia.

Menurut Alfred, perjanjian ini merupakan pencapaian penting bagi Hermina Hospitals Group dan Siemens Healthineers. "Kemitraan ini mencerminkan kolaborasi dinamis yang dirancang untuk mendorong Hermina Hospitals Group menuju era baru dalam perawatan kesehatan melalui fasilitas terkini dan strategi yang progresif," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Health Liputan6.com pada Minggu, 16 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Klinis dengan Teknologi Inovatif, Kerja Sama Siemens dan Hermina

Dengan Value Partnership bersama Siemens Healthineers, Hermina Hospital Group siap melakukan transformasi perawatan kesehatan di Indonesia.

Vice Presiden Director, Finance, and Strategic Development, Hermina Hospital Group, Yulisar Khiat, mengatakan," Kemitraan ini merupakan wujud komitmen kami untuk menyediakan akses terhadap teknologi medis canggih dan memastikan perawatan terbaik bagi pasien kami."

"Bersama dengan mitra lainnya yang memiliki visi yang sama seperti Siemens Healthineers, kami akan memulai perjalanan untuk mencapai standar internasional layanan kesehatan di Indonesia, yang pada akhirnya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di seluruh negeri," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.