Sukses

Kang Hoon Jadi Anggota Sementara Running Man, Simak Profil dan Perjalanan Kariernya

Kang Hoon Gantikan Jeon So Min di Running Man, Ini Daftar Episodenya

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Kang Hoon akan bergabung dengan Running Man sebagai anggota sementara pertama, menggantikan Jeon So Min yang keluar pada 30 Oktober 2023.

Berita ini telah dikonfirmasi oleh SBS, stasiun televisi yang menayangkan variety show Korea terkenal tersebut.

Pengumuman resmi dibuat melalui akun Instagram @sbs_runningman_sbs dengan foto para anggota Running Man bersama Kang Hoon. "Merayakan perekrutan member sementara pertama, Kang Hoon," tulis pihak Running Man.

Running Man Kang Hoon episode berapa? Dikatakan bahwa Kang Hoon akan mulai tampil pada 26 Mei pukul 18:15 KST.

Meski bukan wajah baru, Kang Hoon sudah enam kali tampil di Running Man dan disukai oleh anggota dan tim produksi. Kemampuannya dalam bercanda, terutama dengan Kim Jong Kook, selalu sukses menghibur penonton.

Dengan bergabungnya Kang Hoon, jumlah anggota Running Man menjadi enam orang, termasuk Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

Para penggemar tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan interaksi seru Kang Hoon dengan anggota lainnya di Running Man.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Kang Hoon, Calon Anggota Running Man

Kang Hoon, aktor muda bertalenta yang kini menjadi anggota sementara Running Man, telah menarik perhatian banyak orang dengan pesonanya yang unik dan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Kang Hoon lahir pada 23 Mei 1991 di Kota Gusann-si, Korea Selatan. Ia populer dengan mencuri perhatian publik berkat perannya dalam drama Korea 'The Red Sleeve'.

Penampilannya yang memukau sebagai Hong Deok Ro, guru Pangeran Mahkota Yi San (diperankan Lee Jun Ho), mengantarkannya meraih penghargaan Best New Actor di ajang MBC Drama Awards 2021.

Karakter Hong Deok Ro yang diperankan Kang Hoon memiliki sisi dingin dan misterius, tapi di balik itu dia memiliki hati yang hangat dan penuh kepedulian.

Kemampuan akting Kang Hoon dalam memerankan karakter yang kompleks ini berhasil memukau para penonton dan mengantarkannya pada kesuksesan hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Kang Hoon Bakal Beradu Akting dengan Shin Hye Sun

Selain akan membintangi Running Man, menurut My Drama List, Kang Hoon juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul 'To My Harry' yang memulai proses syutingnya pada Mei 2024.

Drama ini akan menceritakan kisah cinta segitiga yang rumit antara seorang pria, seorang wanita, dan wanita lain yang menderita gangguan kepribadian disosiatif.

K-drama ini merupakan karya terbaru dari penulis Han Ga Ram, yang sebelumnya sukses dengan 'When the Weather Is Fine' dan 'Han Yeo Reum's Memory'.

Hal ini tentu memicu rasa penasaran para penggemar drama Korea untuk menantikan chemistry dan alur cerita yang menarik dalam 'To My Harry'.

Aktor Kang Hoon dikabarkan akan memerankan karakter Kang Ju Yeon, seorang pria yang menjadi penyiar karena keinginan saudaranya.

Masa kecilnya yang dikelilingi oleh pria membuatnya dingin terhadap wanita dan tidak banyak berinteraksi dengan rekan kerjanya yang perempuan.

Drama ini dikabarkan akan tayang pada paruh kedua 2024. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.