Sukses

Kim Ji Won Tuai Pujian Karena Sikap Hangat dan Ramah kepada Penggemarnya yang Menunggu di Bandara

Kim Ji Won Sampai Balik Badan 2 Kali saat Beri Salam Kepada Penggemarnya di Bandara

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kim Ji Won baru-baru ini menghadiri acara peluncuran parfum Bvlgari Allegra Chill & Sole di Singapura pada 14 Mei 2024. Penampilannya yang memukau berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Pada Rabu, 15 Mei 2024, setelah kembali ke Korea Selatan dari Singapura melalui Bandar Udara Incheon, Kim Ji Won bertemu dengan para penggemarnya yang menunggu di bandara.

Meskipun terburu-buru, bintang 'Queen of Tears' tetap menyempatkan diri untuk menyapa dan mengkhawatirkan keselamatan para penggemarnya.

Sebuah video yang diunggah ulang oleh penggemar di media sosial X menampilkan momen di bandara Changi Singapura dan mendapat banyak perhatian dari warganet.

Dalam video tersebut, Kim Ji Won terlihat menyapa penggemarnya dengan kata-kata 'sampai jumpa', 'hati-hati', dan 'tolong hati-hati'.

Warganet yang mengunggah video tersebut menambahkan caption yang menggambarkan sikap perhatian Kim Ji Won terhadap penggemarnya, meskipun situasinya sedang terburu-buru.

Kim Ji Won juga menerima banyak hadiah dari penggemarnya dengan senyum manis yang selalu terpancar di wajahnya. Sebuah akun di X juga menyebutkan bahwa mereka mendengar dari sumber terpercaya bahwa Kim Ji Won memilih rute check-in biasa di bandara mungkin karena dia tahu bahwa ada penggemar yang menunggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian Kim Ji Won yang Hangat Membuat Penggemar Terkesan

Kim Ji Won menyempatkan diri menyapa para penggemar yang ada di bandara Changi, salah satu penggemar asal Indonesia berkesempatan bertemu dan memberikan hadiah langsung.

Dalam salah satu akun X, penggemar asal Indonesia ini mengunggah video dirinya yang bertemu dengan Kim Ji Won Secara langsung dan memberikannya hadiah yang diterima dengan senyuman manis sang aktris.

Kim Ji Won bahkan menoleh ke belakang beberapa kali setelah menerima hadiah tersebut sambil melambaikan tangan ke arah penggemarnya.

Di unggahan lainnya, penggemar asal Indonesia ini menuliskan caption : 

Susah berkata-kata. Sebaik dan seramah itu orangnya. Ngomongnya sopan banget

Gak bisa dtg ke fanmeet Kr dan Jepun, tapi ketemu di SG. Alhamdulillah banget~

JKT-SIN PP udah kayak JKT-BDG PP. 17 jam di SIN cuma buat ketemu Jiwon.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet yang Ikut Senang Melihat Interaksi Kim Ji Won bersama Fans

Berikut ini beberapa komentar warganet yang memuji kepribadian Kim Ji Won yang hangat kepada penggemarnya:

"Aaah sweet banget sih bisa di tatap langsung sama jiwon, mana dia sempet sempetnya noleh beberapa kali liat kalian," ujar warganet.

"Jiwon sampe balik badan 2x my angelllll," komentar warganet dengan menambahkan emoji hati.

"Ya Allah ni cewe langka nih sopan bener," celetuk warganet.

"sekalem dan seelegan itu yaa worth it lah trip ke SG nya!" tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.