Sukses

7 Potret Han Hyo Joo Bertemu Kembali dengan Anak Laki-Lakinya di Drakor Dong Yi yang Kini Beranjak Dewasa

Han Hyo Joo Kaget Anak Laki-Lakinya di Drakor 'Dong Yi' Sudah Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Momen bahagia yang terjadi tanpa disangka-sangka menghampiri Han Hyo Joo, ketika akhirnya dia bisa kembali bertemu dengan anak laki-lakinya setelah 14 tahun berpisah dan putus kontak sepenuhnya.

Anaknya telah tumbuh dewasa dan menjadi seorang mahasiswa. Pertemuan tersebut tidak hanya mengejutkan bagi Han Hyo Joo, tapi juga penonton drama Korea.

Anak laki-laki yang dimaksud adalah Lee Hyung Suk, yang dulunya merupakan aktor cilik yang memerankan karakter anak Han Hyo Joo dalam drama Korea berjudul 'Dong Yi'.

Ketika drakor bertemakan Saeguk tersebut tayang 14 tahun yang lalu, Han Hyo Joo berusia 23 sementara Lee Hyung Suk berumur 10 tahun.

Chemistry yang kuat antara ibu dan anak dalam drama 60 episode tersebut membuat penonton terpukau, dan nama Han Hyo Joo pun melambung ke puncak popularitas.

Pertemuan antara Han Hyo Joo dan Lee Hyung Suk terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube agensi sang aktris, BH Entertainment, dua hari yang lalu.

Dalam video berdurasi delapan menit tersebut, Han Hyo Jooo sedang melakukan sesi pemotretan untuk keperluan drama Korea terbarunya, Blood Free, yang tayang di Disney+.

Namun, di tengah-tengah pemotretan, Han Hyo Joo tiba-tiba saja mendapat kejutan dari seorang kru yang membantu jalannya pemotretan, yang mengatakan bahwa dia adalah Lee Hyung Suk, yang pernah menjadi anaknya di drakor Dong Yi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Anak Laki-Laki Han Hyo Joo di Drakor Dong Yi

Di menit ke-5, Lee Hyung Suk mengungkapkan identitasnya,"Sebenarnya aku adalah Geum di 'Dong Yi'."

Begitu mendengar nama tersebut, Han Hyo Joo langsung memegang lengannya dan memastikan bahwa dia adalah putranya dari drama tersebut.

"Benarkah? Kamu sudah tumbuh sebesar ini," kata Han Hyo Joo.

Dia lalu mengatakan,"Hei, putraku."

Lee Hyung Suk pun memberitahu Han Hyo Joo bahwa sekarang dia telah berumur 25 tahun dan sedang menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

 

 

3 dari 5 halaman

Han Hyo Joo dan Anak Laki-Lakinya di Drakor 'Dong Yi' Bertemu Kembali 14 Tahun Kemudian

Han Hyo Joo dan Lee Hyung Suk mengungkapkan kebahagiaan mereka menjadi ajang reuni yang tak terduga.

Lee Hyung Suk mengaku bahwa dia sudah menonton semua karya Han Hyo Jooo.

"Anakku... Anakku sudah tumbuh sebesar ini. Dia anakku dari 'Dong Yi'," kata Han Hyo Joo sambil mengajak Hyung Suk foto bersama.

Sebelum itu, Hyung Suk mengambilkan jas berwarna putih yang serupa dengan yang dikenakannya kepada 'sang ibu'.

 

4 dari 5 halaman

Han Hyo Joo Tidak Menyangka Bertemu Kembali dengan Anak Laki-Lakinya di Dong Yi

"Kamu masih sangat kecil saat itu," kata Han Hyo Joo, mengingatkan akan masa lalu mereka.

"Saya berumur 11 tahun dan duduk di kelas lima saat itu," ujar Hyung Suk, menambahkan detail tentang waktu itu.

"Ya ampun, sudah 12 atau 13 tahun," kata Han Hyo Joo tersenyum lebar, menandakan betapa bahagianya dia kembali bertemu dengan mantan aktor cilik yang pernah menjadi lawan mainnya.

Dia juga tidak lupa mengungkapkan kekagumannya pada pertumbuhan dan kepintaran Hyung Suk.

"Dia sudah dewasa... Dia sangat pintar" kata Han Hyo Joo.

 

5 dari 5 halaman

Han Hyo Joo dan Anak Laki-Lakinya di Drakor 'Dong Yi' Menjadi Teman di Instagram

Sebelum mengakhiri pertemuan yang tidak disangka-sangka tersebut, Han Hyo Joo dan Lee Hyung Suk menjadi teman dan mulai saling mengikuti (follow) di Instagram.

Hyung Suk tidak menyangka bahwa Han Hyo Joo bakal bertanya lebih dulu akun Instagramnya,"Ini suatu kehormatan besar bagiku."

"Kita berteman sekarang," kata Han Hyo Joo.

Setelah foto berdua, Han Hyo Joo mengajak teman-teman Hyung Suk foto bersama. Dia juga mengajak lawan mainnya dalam 'Blood Free', Ju Ji Hoon, untuk bergabung dalam foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini