Sukses

Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Dikabarkan Sudah Pacaran Setahun, PDKT dengan Olahraga Bareng

Olahraga Jadi Ajang PDKT Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang hubungan asmara yang melibatkan member TWICE, Jihyo, dan mantan atlet nasional cabang skeleton, Yun Sung Bin, menjadi sorotan. Sebuah media melaporkan pada Minggu, 24 Maret 2024, malam bahwa Jihyo dan Yun Sung Bin telah resmi berpacaran selama setahun.

Dikutip dari OSEN melalui Naver pada Senin, 25 Maret 2024, pagi, media tersebut menyatakan bahwa Jihyo TWICE dan pria yang dikabarkan telah menjadi kekasihnya tersebut menjadi dekat dan akhirnya berpacaran setelah dikenalkan oleh teman mereka.

Disebutkan juga bahwa Yun Sung Bin Jihyo sering berkencan dengan saling mengunjungi rumah masing-masing yang berjarak hanya lima menit menggunakan mobil.

Media tersebut juga menyebut bahwa keduanya memiliki kesamaan dalam hobi olahraga, di mana Yun Sung Bin mengajari Jihyo berolahraga dan mereka membangun kedekatan melalui aktivitas tersebut. Tidak hanya itu, keduanya juga terlibat dalam acara hiburan MBC 'I Live Alone' sebagai anggota tetap sejak tahun lalu.

Mengenai kabar bahagia ini, kedua agensi justru sepakat untuk tidak banyak berbicara dan mengatakan bahwa ini merupakan masalah pribadi dan meminta pengertian fans untuk memakluminya.

"Karena dia tidak lagi menjadi atlet aktif, sulit untuk memastikannya dan itu merupakan ranah privasinya," kata perwakilan dari agensi Yun Sung Bin, All That Sports kepada MyDaily dikutip melalui Soompi.

Sedangkan agensi Jihyo, JYP Entertainment, tidak membenarkan atau membantah rumor kencan tersebut. "Untuk masalah yang berkaitan dengan kehidupan pribadi, sulit untuk memberikan konfirmasi. Kami harap pengertiannya," kata seorang perwakilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin

Pada bulan lalu, Jihyo merilis album mini terbaru TWICE 'With YOU-th' dan mencapai puncak kesuksesan kariernya dengan mencapai posisi pertama di tangga lagu utama 'Billboard 200'. Setelah itu, dia mengadakan konser solo sebagai bagian dari tur dunia kelima mereka, 'READY TO BE', di berbagai tempat termasuk Stadion Alter Ego di Las Vegas, Amerika Serikat.

Yun Sung Bin memenangkan medali emas dalam lomba skeleton putra di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, dan setelah pensiun dari olahraga, dirinya aktif dalam kegiatan televisi. Pada tahun lalu, dia muncul dalam acara Netflix 'Physical: 100' dan saat ini menjadi bintang di acara hiburan MBC 'University Sports Festival: Youth Athlete Village'.

Jika rumor kencan itu benar, Jihyo yang lahir pada tahun 1997, dan Yoon Seongbin yang lahir pada tahun 1994, akan menjadi pasangan bintang Korea dengan perbedaan usia tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.