Sukses

Imlek 2024, Peruntungan Pemilik Shio Naga di Tahun Naga Kayu

Liputan6.com, Jakarta Hari Imlek atau Tahun Baru China merupakan salah satu perayaan yang paling penting bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Mulai 10 Februari 2024, berdasarkan kalender China bakal memasuki Tahun Naga Kayu.

Ahli astrolog China Janine Lowe, tahun Naga Kayu bakal penuh perubahan. Besar kemungkinan bakal jadi tahun yang penuh dengan naik turun bak rollercoaster. Perubahan yang dimaksud juga berarti bisa membawa sebuah keberuntungan baru.

Lalu, bagaimana peruntungan pemilik shio Naga di tahun Naga Kayu?

Bagi pemilik shio Naga yakni di 1952, 1964, 1988, 2000, dan 2012, Janine mengatakan ini adalah tahun yang baik dan keberuntungan. Sebuah tahun yang baik bagi pemilik shio Naga.

"Memiliki shio yang sama dengan tahun tersebut terkadang menimbulkan konflik, tapi untuk tahun Naga kali ini memiliki kekuatan untuk menjadi wirausaha dan kreatif," kata Janine mengutip Independent.

Orang-orang shio Naga bisa menjadi sosok yang bijak bagi teman-teman dan keluarga di sekitarnya. Dari prediksinya, ada peluang yang baik untuk mendapatkan peningkatan materi di tahun ini.

"Asalkan fokus pada apa yang diinginkan. Pemilik shio Naga tahu apa yang diinginkan di tahun ini," kata Janine.

 Namun, Janine mengatakan hal-hal baik atau tujuan bisa tercapai asal berusaha penuh. Tak bakal didapat bila hanya berdiam diri.

"Anda pemilik shio Naga harus bergerak dan mewujudkan apa yang Anda perlukan atau inginkan. Dan ada peluang besar untuk mewujudkannya tahun ini,” kata Janine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Cinta Shio Naga

Bagi pemilik shio Naga yang tengah mencari cinta sejati tahun Naga Kayu juga sebuah kebaikan. 

Janine mengatakan ada kemungkinan tahun ini bakal menemukan sebuah kehidupan romansa yang baru bagi yang masih mencari cinta.

Ada peluang bakal ada sebuah hubungan yang muncul pada September.

3 dari 3 halaman

Makna Tahun Naga Kayu

Shio Naga Kayu memberikan janji bahwa di setiap tantangan terdapat peluang pertumbuhan yang tak terduga. Sama seperti kayu yang tumbuh dan berkembang sepanjang waktu, manusia diberikan peluang untuk meraih potensi maksimal mereka melalui keberanian dan pemahaman akan situasi yang bijaksana.

Pesan yang dihadirkan oleh Shio Naga Kayu bagi tahun 2024 adalah sebuah ajakan untuk mengadopsi sikap keberanian dan kebijaksanaan dalam menghadapi dinamika hidup.

Ketika Naga dan unsur kayu bersatu, mereka menciptakan landasan untuk pertumbuhan pribadi, profesional, dan spiritual. Sehingga, di dalam tahun yang diwarnai oleh ketidakpastian, keberanian dan pemahaman yang bijaksana menjadi pilar utama yang memandu individu untuk mengeksplorasi potensi tersembunyi mereka, meraih kesuksesan, dan membentuk takdir mereka sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.