Sukses

Kim Seon Ho Jadi Aktor Pertama Korea yang Fan Meeting di Indonesia Arena Jakarta

Kim Seon Ho Fan Meeting di Indonesia Arena pada 27 Juli 2024

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, kembali menggelar fan meeting di Indonesia yang rencananya diadakan pada 27 Juli 2024.

Pengumuman ini disampaikan promotor Mecima Pro melalui Twitter pribadi mereka, @mecimapro pada Jumat 19 Januari 2024 siang, dengan menyertakan poster Kim Seon Ho sambil memegang balon.

Dari pengumuman yang disampaikan Mecima Pro, fan meeting Kim Seon Ho bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR <Color Full>' digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejauh ini, belum ada aktor maupun aktris yang direncanakan menggelar jumpa penggemar di stadion indoor terbesar di Indonesia itu.

Sehingga layak jika dikatakan bahwa Kim Seon Ho adalah aktor pertama Korea Selatan yang menggelar fan meeting di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

"[ANNOUNCEMENT] 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA, Saturday, July 27th 2024 at Indonesia Arena - Senayan," tulis akun @mecimapro.

"Seonhohada Indonesia, the charming actor #KimSeonHo is coming back to Indonesia! Let's meet at #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT! Stay tuned for more details," lanjut mereka.

Mengetahui acara fan meeting bakal digelar di venue berkapasitas 16ribu penonton, Seonhohada yang merupakan basis penggemar Kim Seon Ho berharap tiketnya laku keras.

"Lagi-lagi cetak rekor. Biasanya dipakai konser, ini dipakai fan meet sama Kim Seon Ho. Sold-out-in yuk, Seonhohada," kicau akun @KetemuOppa

"Bismillah sehat semua, jodoh dapat seat dan benefit terbaik. Bismillah ketemu abang lagi," kicau akun @Putrianindita.

"OMG. Indonesia Arena for a fan meeting? Really?," sahut yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahun Lalu Kim Seon Ho Fan Meeting di Jakarta Selama 2 Hari

Tahun lalu, Kim Seon Ho juga mencetak rekor sebagai aktor pertama yang fan meeting di Jakarta selama dua hari. 

Dan, terbukti bahwa fan meeting Kim Seon Ho yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan terisi penuh.

Selama dua hari, diprediksi jumlah penontonnya mencapai 7.000 ribu orang, mengingat venue tersebut berkapasitas 3.500 orang. 

Kim Seon Ho Menepati Janji Bertemu Lagi

Di hari terakhir fan meeting tahun lalu, bintang Hometown Cha-Cha-Cha mengaku tersentuh dengan ramainya fans yang datang. Terlebih selama dua hari itu, Kim Seon Ho juga melihat fans project yang dibuat khusus oleh Seonhohada untuk sang idola. 

Kim Seon Ho pun kemudian melontarkan sebuah janji bahwa dia akan kembali untuk bertemu lagi dengan orang-orang yang begitu mencitainya. Siapa sangka, janji tersebut dipenuhinya tahun ini, dengan menggelar fan meeting di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada 27 Juli 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini