Sukses

Perjalanan Karina AESPA sebagai Model Iklan hingga Brand Ambassador Produk Terkenal, Terbaru Converse Korea

Karina Aespa Didapuk Menjadi Brand Ambassador Baru Converse Korea

Liputan6.com, Jakarta - Karina Aespa resmi ditunjuk sebagai brand ambassador baru Converse Korea. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Converse Korea, @converse_kr dengan mengunggah video kampanye yang menampilkan Karina pada Rabu 3 Januari 2024.

"Memerkenalkan siluet baru Converse, Deluxe Wedge. Lihatlah gaya Karina (@katarinabluu) yang berani dan edgy dengan deluxe wedge, yang memadukan siluet klasik dengan wedge heel dan square toe untuk menambah kemewahan dan memberikan tingkat kenyaman yang benar-benar baru,"

tulis @converse_kr.

Dikutip dari Sport Khan Korea pada Kamis 4 Januari 2024 pagi, Karina akan memulai aktivitas sebagai brand ambassador Converse musim semi ini. Dengan kampanye bertajuk 'Creat Next, Nothing's Wrong' yang resmi diluncurkan kemarin.

Melalui kampanye 'Creat Next, Nothing's Wrong' bersama Karina Aespa, Converse berharap dapat menyampaikan pesan dukungan kepada generasi muda, yaitu 'Berjalanlah sesukamu, sesuai keinginanmu, seperti yang kamu pikirkan'.

Dengan kampanye itu, fans bisa melihat Karina mengungkap apa yang diinginkan dan dipikirkannya secara jujur dan bebas, tanpa terikat pada pendapat orang lain.

Sebelum menjadi brand ambassador Converse Korea, member AESPA yang punya nama asli Yu Ji Min pernah didapuk sebagai model iklan dan 'wajah' dari brand terkenal lainnya.

Tidak main-main, semua kerja sama terjalin dalam kurun waktu empat tahun ini. Bahkan, iklan pertama Karina Aespa muncul sebelum AESPA memulai debutnya pada 17 November 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklan Karina AESPA Sebelum Converse Korea

Berikut daftar produk terkenal yang pernah menggandeng Karina AESPA sebagai model iklan hingga brand ambassador.

1. Hyundai 'Tucson'

Di dunia iklan, Karina pertama kali mencuri perhatian publik ketika muncul bersama seniornya di SM Entertainment, Kai EXO, sebagai model iklan Hyundai seri Tucson yang rilis awal November 2020.

Di video berdurasi 20 menit yang tayang di kanal Youtube SMTOWN, Karina Aespa memamerkan kemampuan menarinya. Bahkan, Karina terlihat mampu menyesuaikan kecepatan gerakan Kai yang terkenal jago nge-dance.

Selain itu, visual keduanya tak main-main, sehingga fans betah menontonnya sampai habis.

2. Pemerintah Kota Seoul

Kemudian, di tahun 2021, Karina dipercaya Pemerintah Kota Seoul mempromosikan Seoul dan sekitarnya bersama David Lee McInnis --- aktor berdarah Korea dan Amerika yang namanya booming usai membintangi drama Korea 'Descendants of the Sun'.

Rangkaian video promosi terbagi menjadi empat bagian. Karina ditugaskan memerkenalkan dan menunjukkan Seoul yang modis juga Seoul sebagai pemimpin budaya Korean Wave kepada dunia.

 

 

3 dari 3 halaman

Deretan Iklan Karina AESPA Lainnya

3. Perusahaan IT, M Clean

Lalu di tahun berikutnya, Karina AESPA didapuk sebagai brand ambassador perusahaan IT, M Clean. Dikutip dari situs resmi M Clean, cewek kelahiran 11 April 2000 ditugaskan menjadi duta gerakan pembersihan internet di Korea dari semua sektor guna membangun budaya berinternet bersih tanpa kekerasan verbal, diskriminasi, dan kejahatan seksual di Metaverse.

4. Krus Beer dan YSL Beauty

Lebih lanjut, Karina kembali menjalin kerja sama dengan dua brand besar di tahun 2023, Krush dan Yves Saint Laurent (YSL).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KRUSH 크러시 (@krush_beer)

Bahkan, seminggu sebelum pengumuman Karina sebagai brand ambassador Converse Korea, Vogue melalui unggahan di Instagram pribadinya mengumumkan bahwa Karina terpilih sebagai wajah baru untuk YSL Beauty.

Dari unggahan tersebut, Karina terlihat memakai riasan yang cukup berani dan mampu memberikan kesan yang kuat. Ini tercermin dari pakaian serba hitam yang dikenakannya, serta riasan mata bold yang dipadukan dengan lipstik berwarna merah, pink, hingga oranye.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VOGUE KOREA (@voguekorea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini