Sukses

Jadi Favorit, Loose Powder Berbahan Madu dan Royal Jelly Hasilkan Riasan Flawless dan Lindungi Kulit

Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, loose powder ini telah memenangkan hati para makeup enthusiast dan mereka yang bergerak dalam industri kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Keliru memilih dan mengaplikasikan riasan wajah seperti alas bedak atau bedak bisa membuat penampilan jadi berantakan. Namun, loose powder atau bedak tabur dengan kandungan bahan aktif perlebahan yang satu ini diklaim dapat memberi hasil riasan flawless, tidak cakey dan tahan lama.

Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, loose powder ini telah memenangkan hati para makeup enthusiast dan mereka yang bergerak dalam industri kecantikan. Ini karena BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder disebut bisa membantu meratakan warna kulit dan mencegah kilau minyak berlebih tanpa menyumbat pori-pori wajah.

Kini, loose powder dari brand asal Korea ini tampil fresh dan elegan dengan warna rose gold. Berjuluk 'Blush Beauty', loose powder ini hadir dengan edisi terbatas namun dengan formulasi yang tetap sama.

Bedak tabur BSKIN ini mengandung 3 bahan aktif yang dapat membantu merawat kulit. Dua diantara bahan aktif itu berasal dari perlebahan yakni madu dan royal jelly.

Diketahui, royal jelly kaya akan asam amino, vitamin, dan mineral. Selain itu, royal jelly juga berfungsi sebagai antibiotik dan antibakteri alami yang dapat menenangkan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan menjaga produksi kolagen sehingga kulit lebih kencang dan awet muda.

Kandungan air dalam madu hanya 17 persen sehingga cocok sebagai pelembap alami yang menutrisi dan melindungi kulit, mengurangi garis halus dan keriput, serta membasmi bakteri penyebab jerawat.

Jangan khawatir, bahan aktif perlebahan dalam produk BSKIN juga diperoleh dengan proses berkelanjutan tanpa menyakiti lebah.

Sedangkan kandungan mineral Titanium Dioxide dalam BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini berfungsi mencegah penyerapan sinar UV dan bersifat hippoallergenic (tidak menimbulkan alergi). Oleh karena itu, cocok digunakan oleh mereka yang berkulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. Ini karena titanium dioxide hanya bekerja di permukaan kulit, tidak terserap ke dalam kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aman untuk Kulit Sensitif

 

"Kecantikan lebih dari sekadar tampilan fisik. Di BSKIN, kami percaya kecantikan abadi bisa dicapai dengan meraih keseimbangan--kulit kita, serta kehidupan sehari-hari," kata Founder BSKIN Chia Su-Mae. 

Berangkat dari keyakinan tersebut, Chia mengatakan pihaknya selalu berupaya menciptakan produk multifungsi bekualitas yang aman dan bermanfaat bagi kulit.

Bicara soal keamanan produk, BSKIN Senior Team Leader Tiara Widjanarko mengatakan loose powder ini untuk kulit sensitif.

"Sejalan dengan prinsip BSKIN yang mengusung Clean Beauty, Flawless Finish Perfecting Loose Powder diformulasikan dengan cermat tanpa paraben, sulfat, dan pewangi artifisial sehingga aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif," ujar Tiara di Jakarta, Kamis, 2 November 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini