Sukses

Viral Nicholas Saputra Kongkow Santuy Bareng Warga, Serasa Bisa Digapai

Baru-baru ini, warganet seolah melihat sisi lain dari aktor Nicholas Saputra, tak sedikit yang mengatakan bahwa ia seperti mudah digapai.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit perempuan Indonesia yang terpesona dengan sosok Nicholas Saputra. Aktor kenamaan ini sering tampil di layar lebar dengan berbagai peran yang dibawakan dengan apik.

Baru-baru ini, warganet seolah melihat sisi lain dari pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? atau AADC itu.

Biasanya, pria kelahiran 24 Februari 1984 itu terkesan rapi dan elegan. Namun, dalam sebuah video singkat yang viral di media sosial, ia terlihat duduk santai di lantai sambil kongkow dengan bapak-bapak.

Seperti kumpulan bapak-bapak pada umumnya, obrolan ringan berjalan ditemani dengan sebatang rokok dan kudapan. Seketika, vibes Nicholas pun seperti bapak-bapak pada umumnya.

Seperti Mudah Digapai

Video yang diunggah di TikTok @.2anggara itu ramai dikomentari warganet. Mayoritas komentar yang dilayangkan bernada komedi.

“Seperti mudah digapai,” kata seorang warganet.

“Kayak abang-abang biasa ya,” tulis warganet lainnya.

“Kelihatan ramah di kantong kalau gini.”

“Gue sampe lupa kalau dia manusia juga wkwk.”

Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa dalam video ini Nicholas mirip dengan pekerja umum seperti sopir hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bersantai usai bekerja. 

“Mantep nih kayak bapak-bapak PNS pas siang nongkrong di warung depan kantor terus sorenya pulang naik supra,” ujar warganet.

“Kayak guru balik ngajar terus nongkrong karena dipanggil warga.”

“Vibes-nya kaya guide Bali yang lagi nunggu tamu, ya Tuhan kayak bisa digapai.”

“Kayak abang-abang sopir travel,” komentar warganet soal Nicholas Saputra yang tengah duduk santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier Nicholas Saputra

Nicholas Saputra merupakan aktor berdarah Jawa-Jerman. Ia lahir di Jakarta, pada 24 Februari 1984.

Pada awal kariernya, ia adalah seorang model peragaan busana yang diusung oleh Samuel Wattimena seperti mengutip Citizen Liputan6.com.

Debut kariernya di dunia akting dimulai saat ia berperan sebagai Rangga di film AADC, dimana ia beradu akting bersama Dian Sastro pada 2002.

Berkat karakternya di film AADC, namanya pun langsung melejit. Hingga kini, Nicholas Saputra telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Tak heran jika namanya pun terus bersinar di dunia hiburan Tanah Air.

Hingga kini Nicholas sudah memerankan puluhan judul film. Selain jalan cerita yang beragam dengan genre film yang berbeda-beda, Nicholas Saputra juga memerankan berbagai karakter dalam film-filmnya.

3 dari 4 halaman

Film Nicholas Saputra

Gie (2005)

Selain AADC, Film Nicholas Saputra berikutnya adalah Gie yang dirilis tahun 2005. Film ini mengisahkan tentang seorang aktivis dan mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Indonesia bernama Soe Hok Gie yang menentang kediktatoran dari pemimpin pertama Indonesia.

Film ini membawa Nicholas Saputra memperoleh Piala Citra tahun 2005 dengan kategori Aktor Pemeran Utama Terbaik.

Janji Joni (2005)

Masih di tahun yang sama, film Nicholas Saputra berjudul Janji Joni juga dirilis.

Janji Joni menceritakan tentang seorang pengantar rol film yang selalu tepat waktu dalam mengantarkan rol film ke setiap bioskop.

Namun, suatu hari ia harus mengalami berbagai rintangan saat harus mengantarkan rol film.

Film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Joko Anwar ini berhasil membuat Nicholas Saputra menerima Piala MTV Indonesia Movie Awards 2005 untuk kategori Aktor Terbaik.

4 dari 4 halaman

Punya Bisnis Penginapan

Selain aktif di dunia perfilman, Nicholas juga memiliki bisnis lain yakni penginapan.

Sesuai kepribadiannya yang suka dengan alam, pria usia 39 ini membangun konsep penginapan yang juga menyatu dengan alam.

Terletak di Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara, penginapannya itu bernama Terrario.

Konsep menyatu dengan alam ini sangat cocok disematkan untuk penginapannya karena berada di tengah hutan Sumatera yang rimbun. Suasana di sana begitu asri dan memanjakan pengunjung, di mana tamu hotel bisa bermain dengan gajah.

Sajian penginapannya begitu natural dan sejuk. Dekat dengan kawasan ekowisata di area Langkat, Sumatera Utara. Bangunan ini diketahui juga dekat menuju Taman Nasional Gunung Leuser. Penginapan ini khusus menawarkan berbagai fasilitas bagi para pemilik jiwa petualang yang suka menjelajah alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.