Sukses

T.O.P Eks BIGBANG Pemain Squid Game 2 Adalah Orang Korea Selatan Pertama yang Terbang ke Bulan

Pemain Squid Game 2, T.O.P Eks BIGBANG adalah selebritis Korea pertama yang bakal ke Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Usai vakum berakting selama enam tahun, T.O.P eks BIGBANG tahu-tahu muncul di deretan para pemain yang dikonfirmasi terlibat dalam Squid Game 2 produksi Netflix.

Sosok T.O.P eks Big Bang diumumkan berbarengan dengan nama-nama lain seperti Park Gyu Young, Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, Roh Aje Won, dan Won Ji An.

Sebelumnya, Netflix terlebih dahulu mengumumkan Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun sebagai pemain yang akan bergabung dala Squid Game 2.

T.O.P Konfirmasi Sendiri Sudah Keluar dari BIGBANG

Sebelum membuat kehebohan dengan kemunculannya sebagai pemain Squid Game 2, pemilik nama asli Choi Seunghyun pernah bikin heboh para fans dengan mengumumkan sendiri bahwa dirinya cabut dari BIGBANG.

Konfirmasi mandiri dilakukan T.O.P dengan menjawab komentar seorang fans di salah satu unggahan yang ada di Instagram pribadinya pada Mei 2023.

Pengumuman ini terjadi beberapa bulan setelah dia dikonfirmasi menjadi selebritis Korea Selatan pertama yang akan terbang ke bulan.

"The real 'aku sudah lelah hidup di bumi, pengin pindah ke bulan saja'," kicau salah seorang warganet.

T.O.P BIGBANG Bakal Terbang ke Bulan dalam Proyek SpaceX

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada medio Desember 2022, T.O.P yang kala itu masih menjadi member BIGBANG mengumumkan bakal terbang ke bulan.

T.O.P mengatakan bahwa dirinya diajak ke bulan dalam proyek dearMoon yang diinisiasi perusahaan SpaceX kepunyaan Elon Musk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

T.O.P Eks Big Bang Jadi Orang Korea Selatan Pertama yang Ke Bulan

Dengan adanya kabar tersebut, T.O.P resmi menyandang sebagai selebritis Korea Selatan pertama yang bakal pergi ke bulan. Dia tidak sendiri, ada enam nama lainnya dari negara berbeda yang diajak dalam proyek ini.

"Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi awak proyek dearMoon. Saya selalu berfantasi tentang ruang angkasa dan bulan sejak kecil," kata T.O.P.

T.O.P eks BIGBANG pun tidak dapat menutupi rasa senangnya itu. Meski terselip rasa was-was lantaran mengemban tanggung jawab mewakili negaranya untuk terbang ke bulan.

"Sebagai warga negara Korea dan artis, saya merasa sangat bangga dan bertanggung jawab sebagai warga sipil Korea pertama yang pergi ke bulan untuk mewakili negara saya," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

T.O.P Eks BIGBANG Gabung Squid Game 2, Warganet Heboh

Bergabungnya T.O.P eks BIGBANG di Squid Game 2 cukup membuat warganet heboh. Sebab, ini adalah kali pertama T.O.P kembali berakting setelah enam tahun vakum.

"Selamat datang kembali, Choi Seung-hyun (nama asli TOP)," tulis seorang warganet.

"Akhirnya TOP kembali, tapi kita masih belum mendapatkan lagu baru darinya, huhu," tulis warganet lainnya.

"Aku sangat merindukannya. Kini dia akan sering tampil di layar kaca, aah," cuit seorang warganet.

"Ini adalah berita yang bagus. Sejujurnya, aku sangat bahagia untuknya. Semoga peran tersebut cocok untuknya. Mungkin aku akan menonton Squid Game sekarang," cuit salah satu warganet.

"Kaget di Idul Adha. Welcome back actor TOP," cuit warganet.

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Squid Game, Produksi Netflix yang Salah Satu Pemainnya Adalah T.O.P Eks BIGBANG

Serial 'Squid Game' disutradarai Hwang Dong Hyuk dan pertama kali dirilis pada 17 September 2021 dan langsung menyita perhatian dunia.

Serial tersebut langsung menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix, sekaligus acara yang paling banyak ditonton di 94 negara.

Kapan Squid Game 2 Tayang?

Menurut Lee Jung-jae, syuting untuk Squid Game 2 akan dimulai sekitar musim panas 2023, kemungkinan besar pada Juli, dikutip dari collider.com pada Kamis 29 Juni 2023.

Hwang Dong-hyuk juga mengatakan bahwa syuting untuk Musim 1 memakan waktu 10 bulan, dan Musim 2 kemungkinan akan memakan waktu lebih lama.

Penantiannya bisa sangat lama, tapi semoga sepadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.