Sukses

Putri Ariani Akui Punya Bakat Terpendam di Depan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Di hadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Putri Ariani mengaku jika dirinya punya bakat terpendam.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariani mengaku memiliki sebuah bakat terpendam pada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Hal itu diakuinya ketika menjadi bintang tamu sebuah talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan.

Berawal dari reaksi Irfan Hakim ketika menyimak jawaban Putri Ariani ketika ditanya mengenai kondisi disabilitas netra yang dialaminya. Irfan berujar jika Putri adalah sosok yang lucu karena begitu humoris merespons pertanyaan.

Putri sedikit berseloroh ketika menceritakan kronologi kondisinya. Gadis itu mengomentari diagnosis dokter di Singapura yang mengatakan jika sudah terlambat untuk memperbaiki penglihatannya. Padahal kala itu, Putri yang berusia kurang lebih 3 bulan, baru saja lepas dari inkubator.

"Yah, padahal baru keluar ya? Gimana telatnya ya, kan baru keluar ya?" Putri berseloroh.

Menanggapi celoteh spontan Putri, Irfan Hakim pun tergelak dan berucap, "Putri, kamu tuh kok lucu banget sih?".

"Kamu tuh kayaknya menghadapi semua dengan senyum," timpal Raffi Ahmad.

Menanggapi kedua host-nya, Putri Ariani berkelakar jika dirinya mempunyai bakat terpendam yakni melawak. 

"Ini sebenarnya bakat yang terpendam ni ngelawak," ucap Putri diiringi gelak tawa Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. 

Putri Ariani memang terlihat selalu ceria di hampir setiap kesempatan. Rasa percaya dirinya yang baik ditunjukkan melalui keluwesan berinteraksi dengan para host atau pembawa acara. Hal yang tak dimungkiri memunculkan aura positif bagi sekitar. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet: Putri Ariani Santun dan Rendah Hati

Putri Ariani tak hanya memikat masyarakat dengan suara merdunya, melainkan juga dengan pembawaannya yang ceria dan jenaka. Hal itupun turut diakui warganet. Banyak diantara mereka yang menyatakan kekaguman terhadap sosok Putri.

"Putri adalah anak dengan IQ, EQ, dan SQ yang sempurna,' ujar salah seorang warganet di kolom komentar platform berbagi video YouTube.

"Putri serba bisa bukan hanya nyanyi n musik tapi kocak spontan. Asli terhibur banget lho," ujar warganet lainnya.

Warganet juga memuji perilaku Putri Ariani yang dinilai santun dan rendah hati. "Putri orang yang cerdas, attitude bagus banget berbakat, dan rendah hati... Sopan santun yang bikin saya salut dia menahan bicaranya saat ibunya berbicara sungguh luar biasa, contoh yang sangat baik."

Pujian warganet juga ditujukan pada kedua orangtua Putri. "MasyaaAllah, keren banget nih Putri, cerdas, humoris, cantik dan memberikan aura positif ke orang lain. Saluut untuk kedua ortunya juga, yang sudah membimbingnya dengan penuh cinta."

3 dari 4 halaman

Komen Jenaka Putri Ariani: Gelap dari Sononya

Putri mengaku bahwa rasa percaya diri yang kini dipunyainya tidak hadir begitu saja. Dia pun melalui sejumlah proses untuk bisa nyaman tampil di panggung dan berinteraksi dengan orang banyak. Hingga kini, menurutnya pun masih saja ada orang yang kerap mem-bully atau menganggap remeh dirinya.

Diskriminasi kerap diterimanya karena menyandang tunanetra. Bahkan ada pula yang menganggapnya sombong.

Meski demikian, Putri menanggapinya santai. Alih-alih baper, gadis itu menyisipkan canda dalam merespons mereka yang berkomentar negatif.

"Karena tunanetra kan terus (ada yang berkata), 'Ah, ni orang sombong banget, enggak mau nyapa orang." Terus Putri bilang gini, 'Ya kamu kalau ngangguk-ngangguk aja enggak kelihatan, orang gelap dari sononya!'" tutur Putri yang disambut tawa Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Putri lalu berpesan pada siapa pun yang bertemu dengannya untuk tidak segan menyapa dan memperkenalkan diri.

"Kan Putri ngapalin suara," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Support System Putri Ariani

Ketika merasa down, Putri mengaku mendapat sokongan kekuatan dari support system yang terdiri mama-papa, keluarga, serta teman-teman dekatnya, baik di dunia nyata maupun di media sosial. 

"Pasti support system, yang paling utama itu Mama sama Papa. Mama, Papa, keluarga, semuanya, termasuk juga teman-teman yang dukung Putri di social media, itu juga support system Putri karena tanpa mereka kan ya Putri enggak ada artinya," tutur Putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.