Sukses

Tasyi Athasyia Akui Sudah Damai dengan Eks Karyawan yang Viral Gaji Tak Dibayarkan, Kembaran Tasya Farasya Masih Dinyinyirin Warganet

Tasyi Athasyia trending Twitter gara-gara disebut belum membayar gaji eks karyawan dan viral

Liputan6.com, Jakarta - Nama selebritis Instagram Tasyi Athasyia alias Tasyi masih menduduki posisi nomor satu trending topik Twitter Indonesia pada Kamis sore 8 Juni 2023. Gara-garanya, Tasyi disebut tidak membayarkan gaji mantan karyawannya.

Sebenarnya, permasalahan Tasyi Athasyia vs eks karyawan yang viral di Twitter pada Rabu malam 7 Juni 2023 sudah berakhir. Melalui klarifikasi yang dilakukannya, permasalahan keduanya hanya sebuah kesalahpahaman.

Lewat laman Instagram pribadinya, mantan karyawan Tasyi Athasyia yang diketahui bernama Risty Oktaviani memberikan klarifikasi.

Cewek berjilbab yang menyebut dirinya sebagai Filmmaker mengaku bahwa kejadian yang viral di media sosial merupakan murni kesalahannya pribadi.

Tasyi Athasyia Trending Twitter

Eks karyawan Tasyi Athasyia tersebut mengaku tidak pamit saat undur diri dari manajemen wanita yang tidak lain adalah kembaran Tasya Farasya.

"Aku jujur minta maaf banget, karena aku tidak pamit dulu karena seperti itu, makanya gaji enggak dikasih ke aku, pihak kak Tasyi sudah nyuruh ke rumah untuk ambil gaji," kata Risty Oktaviani melalui Instagram @ri_tavia.

"Minta maaf banget aku motong-motong cerita, cuma aku nggak datang, aku nggak menghubungi suami kak Tasyi atau kak Tasyinya," dia melanjutkan.

Sebelumnya, beredar di media sosial kabar Tasyi Athasyia akan melaporkan mantan karyawannya itu ke kepolisian.

Hingga kini permasalahan keduanya berakhir damai. Tasyi juga sudah membayarkan gaji dan THR mantan karyawannya.

Meski Tasyi Athasyia vs eks karyawannya sudah berakhir dengan damai, nyatanya nyinyiran terhadap Tasyi belum benar-benar berakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tasyi Athasyia Masih Jadi Nyinyiran Warganet

Dari pantauan Liputan6.com pada Kamis sore, 'Tasyi' menempati posisi teratas trending topik di Twitter. Sebanyak 22ribu kicauan membahas tentangnya.

Sayangnya, bukan komentar positif yang dilayangkan, melainkan komentar nyinyiran.

"Menunggu Tasyi & suami klarifikasi tak lupa mengutip ayat-ayat Al-Quran," kicau akun @bersyucure enam jam lalu.

"Kita tunggu klarifikasi dan drama terbaru Tasyi selanjutnya. Nanti yang berujung dengan kata-kata 'Mama tidak selalu ada buat aku, dan Tasya yang fitnah aku ke teman-teman buat jauhin aku'. Jangan lupakan si suami yang akan selalu bilang 'Aku kecewa sama Tasya dan mama' dilanjutkan dengan kalimat 'Menurut Hadist Nabi..."," sindir akun @sayhai_Anna.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tasyi Athasyia Sudah Kasih Pernyataan

Sebenarnya, beberapa jam yang lalu juga, Tasyi sudah memberikan pernyataan terkait komentar mengenakkan tentang dirinya.

Sayangnya, ada akun yang kemudian menyindiri soal unggahan tersebut karena dianggap 'aneh'.

"Buat yang sudah menghina, menghujat, dan merendahkan aku, bahkan suami, pesantren, sampai anak-anak aku, tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala," tulis Tasyi.

"Semoga Allah kasih kekuatan selalu untuk aku dan dijauhkan dari fitnah-fitnah manusia ke depannya. Sudah enggak usah diperpanjang lagi guys! Au juga sudah maafin tim aku. Kita sudah baik-baik saja. Dan, orangnya juga sudah menjelaskan kejadian yang sebenarnya," lanjutnya.

Unggahan ini pun mendapatkan sindirian dari akun @tennie9594 yang mengatakan,"Mulai deh... Padahal gue lihat enggak ada yang nge-hujat pesantren sampai anak-anak Tasyi. Kenapa ya dia suka banget kayak gini setiap ada masalah?".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.