Sukses

4 Zodiak yang Sering Curiga Pasangan Berselingkuh, Salah Satunya Virgo

Ada beberapa tanda bintang atau zodiak yang memiliki sifat selalu curiga, terutama mengenai kemungkinan pasangannya selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang percaya dengan pasangannya. Namun, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat selalu curiga. Ini membuat orang tersebut berpikir apa pasangannya berselingkuh dengan mencari tanda-tanda telah terjadi perselingkuhan. 

Stephanie Hartselle, MD, Psikiater di bidang psikoterapi dan psikofarmakologi anak, remaja, dan dewasa, mengatakan bahwa menurut American Association for Marriage and Family Therapy (AAMFT), banyak hubungan berlanjut setelah pasangan selingkuh. Bahkan, beberapa hubungan cenderung lebih kuat dan intim setelah terapi.

"Jadi, mengapa orang berselingkuh? Inilah yang harus Anda ketahui tentang mengapa satu pasangan memutuskan untuk berselingkuh dan apa yang harus dilakukan setelah itu terjadi," kata Hartselle dikutip dari Health.

AAMFT berpendapat sebenarnya banyak orang berselingkuh itu karena ingin keluar dari hubungannya saat ini.

Ketika seseorang jatuh cinta dan mengenal seseorang dengan dekat, tentu orang tersebut berusaha mempercayainya. Tapi orang dengan 4 zodiak ini selalu mencurigai pasangannya selingkuh dilansir Pinkvilla.

1. Cancer

Zodiak dengan simbol air ini seakan tidak pernah puas kecuali mereka tahu daat selalu mengendalikan pasangan pada tingkat tertentu. 

Orang dengan zodiak Cancer sering merasa sangat tidak aman. KOrang berzodiak Cancer tidak akan mendengarkan alasan jika mencurigai pasangannya selingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Virgo

Virgo tidak bisa benar-benar mempercayai orang lain selain dirinya sendiri dan keluarganya. Virgo terkesan menyusahkan kekasihnya. Kerap orang berzodiak Virgo tidak pernah puas dengan pengakuan pasangannya dan meragukan niatnya. Tak heran ia sering memeriksa ponsel pasangannya. 

Jika si Virgo ini marah, mungkin akan meminta pasangannya untuk berhenti bersikap genit dengan temannya sehingga mereka yakin pasangannya tidak akan menyelingkuhinya.

 3. Sagittarius

Sagittarius yang skeptis terkenal diam-diam menguntit pasangannya. Pada Sagittarius dengan kondisi ekonomi yang tinggi mungkin menyewa detektif swasta untuk membongkar perselingkuhan pasangannya. Tapi, kebanyakan Sagittarius membuntuti sendiri pasangannya setelah bertengkar untuk meyakinkan dirinya tentang kesetiaan pasangannya.

4. Capricorn

Orang berzodiak Capricorn dapat mengancam menyakiti dirinya jika mencuriga pasangannya tidak setia. Capricorn ini bisa sangat marah dan menangis jika menganggap pasangannya bakal meninggalkannya dengan selingkuhannya.

Orang berzodiak Capricorn kebanyakan dapat mempercayai pasangannya, tapi Capricorn sangat ketakutan pasangannya mengkhianatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.