Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pengakuan Legenda NBA Dennis Rodman Tiduri 2 Ribu Wanita dan 3 Kali Patah Penis

Liputan6.com, Jakarta - Legenda bola basket Amerika Serikat, Dennis Rodman (61) mengakui pernah berhubungan seks dengan ribuan lawan jenis. Tepatnya sekitar 2.000 wanita dalam hidupnya.

Ia juga mengaku aktivitas seks ekstrem sempat membuat penis miliknya patah tiga kali. Meski demikian, pengalaman itu tak membuatnya kapok.

"Saya pernah berhubungan seks dengan lebih dari dua ribu wanita. 500 orang diantaranya adalah pekerja seks komersial," kata mantan pemain NBA legendaris itu.

Rodman mengaku jika memiliki waktu luang maka hal itu dihabiskannya dengan bercinta. Bahkan di tempat latihannya.

"Saya bercinta hampir setiap hari saat itu dan termasuk di ruang pelatihan Berto Center," katanya mengutip The Sun Irlandia, Rabu (8/6/2022).

Bukan cuma di tempat itu, bahkan dia juga sempat bercinta di ruang angkat beban, lapangan latihan. "Sungguh gila," katanya mengomentari aksinya di masa lampau itu.

"Bahkan ketika rekan tim saya dahulu membaca ini mungkin akan berkata, 'Sialan'."

"Tetapi itu kenyataannya dan berjalan baik-baik saja bagi kami," lanjut Rodman. 

 

2 dari 4 halaman

Penis Patah 3 Kali

Aksi gilanya dalam bercinta juga sampai membuat penisnya patah. Kepada Majalah Vice, Rodman bercerita kala itu sedang berada di atas kapal di Dallas. Mereka bersantai dan banyak minum alkohol. Lalu, ia menemui salah satu wanita dan mengajaknya bercinta.

"Dia bilang dia mau bercinta. Dia ingin melakukan hal baru saat itu yakni saya diminta berlari dan melopat ke arahnya," kata Rodman.

"Jadi saya berlari dan melompat, dan itu (penis) patah. Benar-benar patah," katanya.

"Ada darah di mana-mana. Wanita itu sampai pucat," kata Rodman.

Bahkan wanita itu berpikir Rodman sudah meninggal.

"Namun, saya menenangkan bahwa patah penis saja."

 

3 dari 4 halaman

Patah Penis Kali Ketiga

Tak kapok sudah alami patah penis dua kali, Rodman kembali mengalami insiden serupa. Secara detail Rodman menceritakan kejadian patah penis kali ketiga.

Hal itu terjadi ketika ia bercinta dengan seorang perawat di New York."Cerita yang sama, dan hal itu terulang lagi,"cerita Rodman.

Lalu, ia segera pergi ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit tentu membuat tenaga kesehatan turut panik. Butuh delapan dokter untuk menangani patah penis kali ketiga yang dialami Rodman.

"Mereka bersikeras untuk meraat saya dan akan baik-baik saja. Lalu diagnosis pada dirinya hadir dengan penile contosion," katanya.

4 dari 4 halaman

Sosok Dennis Rodman

Rodman lahir di New Jersey, 13 Mei 1961. Rodman sudah merasakan lima kali gelar juara, dimana tiga di antaranya diraih bersama tim yang sama, yakni Chicago Bulls.

Rodman merupakan sosok yang nyentrik di dalam maupun luar lapangan. Penampilannya juga juga berbeda dari sosok pemain lainnya. Wajar bila bidikan kamera sering mengarah kepadanya. 

Kehidupan malam Rodman termasuk 'liar'. Saat timnya Chicago Bulls kalah melawan Utah Jazz pada game keempat final NBA 1997 lalu, Rodman masih menyempatkan diri berpesta di Las Vegas.

Pagi harinya, Rodman sudah kembali berlatih bersama timnya setelah nyaris tidak tidur semalaman. Rekan setimnya kala itu, Michael Jordan sampai geleng-geleng kepala melihat tingkah laku Rodman. Jordan bahkan sampai berpikir Rodman bakal meninggal lebih cepat karena kebiasaannya itu mengutip Bola Liputan6.com.