Sukses

Anang Hermansyah: Aurel dan Atta Halilintar Negatif COVID-19

Aurel dan Atta Halilintar dipastikan negatif COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dipastikan negatif COVID-19 sepulang pelesiran dari Turki. Hal ini disampaikan ayah Aurel, Anang Hermansyah.

"Atta dan Aurel aman (negatif COVID-19)," kata Anang dalam keterangan yang diterima Health Liputan6.com pada Jumat, 7 Januari 2022.

Menurut Anang Hermansyah, anggota tim dari Aurel dan Atta ada yang terpapar COVID-19. Namun, putri dan menantunya negatif COVID-19 setelah menjalani tes PCR saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Anggota tim yang kena COVID-19 
sekitar 3 orang. Tadi ada 2 lagi dari tim Atta dan Aurel juga kena (positif COVID-19). Semua track record (rekam jejak) di bandara kelihatan," lanjutnya.

Jumlah anggota tim atau rombongan yang positif COVID-19 tidak disebutkan rinci oleh Anang. Sementara itu, istrinya, Ashanty dinyatakan positif COVID-19 dan dirawat di rumah sakit di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Ashanty dirawat di rumah sakit didorong ada riwayat penyakit autoimun yang diidapnya.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dikabarkan Positif COVID-19

Menantu Ashanty, Atta Halilintar, sempat santer dikabarkan positif COVID-19. Youtuber pun membantah kabar tersebut melalui unggahan Instagram Story.

Atta langsung memberikan klarifikasi hingga menyampaikan bukti-bukti. Ia terlihat membagikan hasil PCR saat di Turki dan tes PCR setibanya di Bandara Soekarno-Hatta.

Pada dokumen yang ditampilkan, Atta Halilintar dinyatakan negatif COVID-19. Tak lupa, ia juga mengabarkan kondisi Aurel yang sedang hamil.

Terpampang hasil PCR Aurel Hermansyah dinyatakan negatif COVID-19.

Alhamdulillah bumil (Aurel) juga negative, tulis Atta Halilintar melalui Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.