Sukses

Ternyata Begini Cara Kim Seon Ho Pakai Kaus Kaki

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, pada Senin malam, 7 Juni 2021, waktu setempat menyapa para penggemarnya melalui aplikasi layanan siaran video langsung, VLIVE.

Pada kesempatan tersebut, fan menyebut Kim Seon Ho berpenampilan mirip karakter utama kartun Doraemon, Nobita, lantaran mengenakan atasan berwarna kuning, celana pendek biru, kaus kaki putih, dan kaca mata.

Menurut aktor yang nama dan kariernya semakin melejit usai membintangi drama Korea, Start Up, sebagai Han Ji Pyeong, memilih gaya seperti itu disebabkan saat ini di Korea Selatan sedang musim panas (summer).

Banyak hal dibicarakan Kim Seon Ho dalam siaran langsung yang ditonton lebih dari 40ribu orang. Peraih penghargaan Aktor Paling Populer setelah mengumpulkan 1,3 juta suara di TikTok dalam Baeksang Arts Awards pada 13 Mei 2021, sebisa mungkin menjawab semua pertanyaan yang diberikan Seonhohada (sebutan penggemar Seon-ho)

Mulai dari pertanyaan apakah pria pemilik lesung pipi suka memakai aksesoris, hingga bagaimana cara Kim Seon Ho mengenakan kaus kaki?

 

2 dari 5 halaman

Cara Kim Seon Ho Memakai Kaus Kaki

Seonhohada yang menanyakan hal tersebut, penasaran seberapa banyak kaus kaki yang ada di lemari Kim Seon Ho.

Sebab, aktor yang baru-baru ini didapuk sebagai skincare mentor untuk brand perawatan kulit wajah asal Indonesia, selalu terlihat memakai kaus kaki warna putih di setiap kesempatan.

"Sebenarnya hari ini aku pakai celana pendek dan kaus kaki," kata Kim Seon Ho sambil berdiri yang kemudian duduk lagi lantaran staf yang berada tidak jauh darinya mengatakan tidak perlu memerlihatkannya.

Namun, tidak lama kemudian, Kim Seon Ho mengangkat kaki dan memamerkan kaus kaki putih yang dikenakannya. Kaus kaki bertuliskan nama dan tahun lahir Kim Seon Ho merupakan pemberian fan.

Lalu Kim Seon Ho menjawab perihal caranya saat mengenakan kaus kaki.

"Jadi, kaus kaki itu, pakainya jangan terlalu ketat, jadi, kayak dilonggarkan sedikit. Kemudian agak turunin sedikit ke bawah, sehingga menghasilkan efek alami," kata Kim Seon Ho.

"Jadi, kayak begitulah kira-kira," dia melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Kaus Kaki Pemberian Seonhohada Thailand

Penelusuran Liputan6.com di Twitter beberapa saat setelah siaran langsung berakhir, kaus kaki yang dipakai Kim Seon Ho merupakan pemberian Seonhohada dari Thailand.

"Selamat kepada @a_naksomyad, orang yang memberikan hadiah ini. Kamu sungguh beruntung," tulis salah satu akun.

Dari gambar yang beredar, Kim Seon Ho mendapat enam pasang kaus kaki. Empat berwarna putih dan dua berwarna hitam.

4 dari 5 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah COVID-19

5 dari 5 halaman

Simak Video Berikut Ini