Sukses

Bercinta di Pagi Hari Banyak Manfaatnya Lho! Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan intim dengan pasangan menjadi hal yang asyik dilakukan. Selain membuat hati jadi senang, berhubungan seks bisa membuat badan lebih sehat, apalagi jika dilakukan pada pagi hari.

Dikutip laman Bustle ada tiga alasan yang mengungkap bahwa seks di pagi hari akan memberikan banyak manfaat secara personal, baik bagi pria dan wanita. Berikut waktu serta manfaat melakukan hubungan intim di pagi hari. Dilansir liputan6, berikut waktu yang tepat melakukan buhungan seks di pagi hari.

Jam 06.00

Sebelum melakukan aktivitas di pagi hari, seperti pergi ke kantor, kamu bisa membagi waktu dengan berhubungan seks dengan pasangan terlebih dahulu. Menurut para ilmuwan di Zurich, sperma adalah hal yang paling sehat di pagi hari, dan secara bertahap menurun kualitasnya selama sisa hari itu.

Bercinta sedini mungkin dapat meningkatkan peluang seseorang untuk hamil. Jika tidak mood untuk bercinta terlalu pagi, atur sampai pukul setengah 8 pagi, atau tunggu sampai jam 10 malam karena disaat itulah level estrogen wanita memuncak.

Jam 7.30

Menurut studi di Amerika Serikat pada 2008 menemukan bahwa pria yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali seminggu memiliki kemungkinan setengah dari mereka menderita disfungsi ereksi di atas usia 50 tahun, dibandingkan dengan pria yang tidak sering berhubungan seks.

Hal hebat lainnya tentang sesi pagi hari adalah bahwa otot akan lebih kuat, yang artinya dia akan memiliki lebih banyak stamina.

Jam 8.30

Waktu ini cocok kamu manfaatkan saat akhir pekan. Pasalnya, pada jam ini kegiatan seksual bisa bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, dapat meningkatkan kadar imunoglobulin A pada tubuh, yaitu sebuah antibodi yang membantu melawan infeksi.

Kamu bisa melakukan hubungan intim pada jam itu ketika mandi. Badan jadi lebih segar dan tubuh menikmati hubungan tersebut.

Nah, kalau sudah begitu kamu bisa janjian dengan pasangan dan membuat alarm untuk melakukan kegiatan hubungan intim. Namun, biasanya ketika pagi hari bau nafas kurang enak. Kamu bisa gosok gigi terlebih dahulu.

Agar lebih maksimal, kamu bisa gunakan mouthwash agar nafas lebih segar. Tak hanya saat berhubungan intim saja, nafas lebih segar bisa selama 12 jam. Jadi, kamu tetap percaya diri dalam melakukan aktivitas seharian.

 

(*)