Sukses

Mari Simak Tips Ala Rinni Wulandari Agar Si Kecil Senang Membaca Sejak Dini

Rinni Wulandari mau ngasih tips nih, agar si kecil mau untuk membaca dan mengenal hal-hal baru.

Liputan6.com, Jakarta Buat para mama pasti ingin dong si kecil menjadi anak yang aktif? Kali ini, Rinni Wulandari mau ngasih tips nih, agar si kecil mau untuk membaca dan mengenal hal-hal baru.

Menurut Rinni Wulandari, kita bisa banget untuk mengajarkan anak-anak sejak dini untuk membaca. Dengan buku yang lucu dan menarik perhatian anak, kita dapat mengajarkan si kecil membaca sejak dini.

Kita juga bisa membacakan cerita-cerita menarik saat anak sedang ingin beristirahat. Selain itu, bisa juga dengan metode mengenalkan kartu-kartu dengan gambar yang sedang disukai oleh buah hati.

Sensor motorik anak, akan lebih cepat merespon jika kita sudah mengajarkan membaca sejak dini. Ini juga tidak akan menyulitkan para orang tua yang ingin mengedukasi buah hati dari sekarang.

Yuk, langsung aja simak video tips dari Rinni Wulandari di bawah ini. Atau kalian bisa juga mengunjungi kanal SmartMama yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.