Sukses

Bareng Jevin Julian, Rinni Wulandari Nyanyikan Ulang Lagu Dewa 19

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari dan Jevin Julian lama tak menelurkan single baru. Namun di pertengahan 2020, pasangan selebriti yang tergabung dalam duo Soundwave ini kembali dengan karya teranyar.

Melalui Instagram, Rinni Wulandari mengumumkan karya terbaru Soundwave yakni lagu berjudul "Kamulah Satu Satunya".

Mendengar judulnya, pecinta musik akan langsung teringat dengan hits yang pernah dipopulerkan oleh Dewa 19. Tak salah, karena lagu tersebut merupakan recycle lagu milik Dewa 19 yang kembali dinyanyikan Soundwave.

"Lewat 'Kamulah Satu-Satunya', @soundwaveofficial_ kembali! ?Dengerin versi terbaru dari lagu hits 90an di seluruh streaming platform kesayang kalian ??‍?‍??," tulis Rinni Wulandari di Instagram, baru-baru ini.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Dukungan Artis

Melalui Instagram pula, sejumlah rekan artis mendukung munculnya karya terbaru Soundwave. Diantaranya, Dimas Beck dan Regina Ivanova.

"Wahhh my fave sooooong good luck!!!! Aku pun remake lagu iniiiiiii ?," tulis dimasbeck

"Kereeen bgt kalian b2!!! TERBAEQ❤️❤️❤️m," tulis itsrossa910

"Duuuhh kaliaaaann♥️♥️♥️♥️," tulis ivanova.regina

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sukses Recycle Lagu

Di awal kemunculannya, Soundwave mencuri perhatian dengan recycle lagu "Salah" yang dipopulerkan oleh grup band Potret. Aransemen musik yang dibuat Jevin Julian dan Rinni Wulandari sukses mengembalikan lagu "Salah" menjadi versi kekinian.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Setia dengan Electric Dance

Melalui genre electric dance yang diusung Soundwave, lagu "Kamulah Satu Satunya" diyakini bakal menyamai kesuksesan Dewa 19 saat mempopulerkannya medio 1990-an. Sebab, warna baru bakal terasa di lagu yang masuk dalam album Pandawa Lima milik Dewa 19 itu.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Menantang

Jevin Julian tak menampik jika menyanyikan lagu populer seperti "Kamulah Satu Satunya" penuh dengan tantangan.

"Membawakan lagu yang pernah populer tentu menjadi sebuah tantangan dan memiliki beban tersendiri bagi Soundwave. Namun, Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan project ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan," kata Jevin Julian.