Sukses

Rinni Wulandari dan Jevin Julian Bawakan Ulang Lagu "Kamulah Satu-Satunya" Milik Dewa 19

Liputan6.com, Jakarta Soundwave kembali dengan mendaur ulang karya terbaik dari musikus Tanah Air. Kali ini, grup musik yang digawangi oleh pasangan suami istri, Jevin Julian dan Rinni Wulandari itu memilih lagu “Kamulah Satu-Satunya” untuk dibawakan ulang.

Melalui tangan ajaib Jevin, tembang legendaris milik Dewa 19 itu disulap sedemikian rupa ke dalam genre electric dance, sehingga menghasilkan aransemen musik yang ciamik. 

Hal itu membuat lagu “Kamulah Satu-Satunya” juga terdengar lebih segar. Ditambah lagi dengan suara merdu dari Rinni yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Meskipun melakukan daur ulang, Jevin mengaku ada tantangan dan beban tersendiri ketika me-recyle lagu tersebut.

“Namun, Soundwave akan memberikan yang terbaik dan mengerjakan project ini secara maksimal agar bisa menghasilkan sebuah karya seperti yang diharapkan,” ujar ayah Nord Kiano Julian itu dalam keterangan tertulis.

2 dari 4 halaman

Lagu Milik Dewa 19

“Kamulah Satu-Satunya” merupakan lagu populer dari Dewa 19 yang dirilis pada 1997 silam. Lagu tersebut termasuk ke dalam album Pandawa Lima. Liriknya punya makna religius dan mendalam yang bercerita tentang hubungan manusia dengan Tuhannya.

3 dari 4 halaman

Sekilas tentang Soundwave

Sementara Soundwave, dikenal publik saat mengikuti kompetisi musik di salah satu televisi swasta pada 2015 lalu. Beranggotakan pasangan suami istri, Jevin Julian (DJ) dan Rinni Wulandari (vokal), grup duo ini mengusung genre electronic dance music (EDM).

Sejauh ini, Soundwave telah mendaur ulang beberapa lagu seperti “Salah” dari Potret, “Inikah Cinta” dari M.E, serta sejumlah lagu hits lainnya.

Saat ini, lagu “Kamulah Satu-Satunya” versi Soundwave sudah dapat didengar di channel GP Records yang ada di aplikasi streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini