Sukses

Silaturahome, Lebaran Virtual Bareng Artis dan Pejabat Tanpa Mudik

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri 1441 H akan terasa berbeda dari Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Seluruh dunia dilanda pandemi Corona COVID-19, tak terkecuali Indonesia. Hampir bisa dipastikan Idul Fitri kali ini akan terasa lebih sepi. Sesuai anjuran Pemerintah, masyarakat diminta tetap di rumah saja, tidak bepergian apalagi mudik.

Meski demikian, Liputan6.com bersama KLY berupaya mengajak masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan cara berbeda, silaturahmi virtual melalui acara Silaturahome atau Silaturahmi From Home.

Silaturahome adalah Lebaran virtual pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acaranya dibuat menarik dengan menghadirkan beberapa selebritis, atlet dan pejabat negara.

Silaturahome ini akan digelar secara live selama 2 hari, yakni 26 dan 27 Mei 2020, melalui aplikasi ZOOM.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seleb Juga Ikutan Silaturahome

Beberapa selebritis dipastikan akan bergabung di acara Silaturahome. Diantaranya penyanyi Yuni Shara, Aura Kasih, serta seleb yang juga putra Maia Estianty El Rumi. Ada juga musisi, aktor, presenter dan juga penyiar radio Desta Club'80s.

Sementara beberapa pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi rencananya akan ikut ambil bagian.

3 dari 4 halaman

Lebaran Virtual bersama Pejabat

Tak hanya itu, Anda juga akan diajak merasakan pengalaman baru berlebaran di rumah selebritis dan pejabat.

Tentunya pengalaman yang Anda dapatkan tak pasif, karena ragam acara yang disiapkan bersifat interaktif. Mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah.

Menariknya, dalam acara Silaturahome ini juga akan bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya. Tertarik? Silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

4 dari 4 halaman

Silaturahmi dengan Wapres

Rencananya, dalam salah satu kesempatan istimewa, acara Silaturahome juga akan menghadirkan Lebaran Idul Fitri bersama Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin.

Silaturahome spesial dengan pendamping Presiden Joko Widodo tersebut akan berlangsung pada Rabu, 27 Mei 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini