Sukses

Ini Dia Solusi Mencegah Udara Kotor yang Efisien

Akhir-akhir ini kondisi udara makin berbahaya. Apalagi, ternyata kualitas udara di dalam ruangan 5 kali lebih berbahaya loh! Ini dia solusinya!

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini polusi di Ibu Kota sedang menjadi kekhawatiran di masyarakat. Kualitas udara semacam ini kerap membahayakan orang-orang yang berada di lingkungan tersebut.

Polusi udara ini kerap membuat beberapa orang menjadi cemas dan mencari jalan keluar untuk tetap menjaga sistem pernapasannya.

Bukan hanya polusi di luar ruangan saja yang berbahaya, namun polusi udara dalam ruangan patut untuk diperhatikan. Diperlukan cara yang tepat, untuk menjaga udara di dalam ruangan tetap bersih dan bebas dari polusi.

Salah satu solusinya adalah Blueair Blue Pure 411. Blue Pure 411 merupakan pembersih udara yang efisien untuk hunian ringkas. Blue Pure 411 membersihkan udara 5 kali per jam di dalam ruangan, menangkap hampir semua partikel udara, debu, serbuk udara dan masih banyak lainnya.

Kali ini BhinnekaCom akan membahas Blueair Blue Pure 411 dengan tuntas. Penasaran seperti apa? Saksikan selengkapnya di channel BhinnekaCom hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.