Sukses

Keren, Nike Luncurkan Sepatu Khusus Tenaga Medis

Brand sepatu Nike baru saja merilis lini terbaru Air Zoom Pulse yang khusus ditujukan bagi pekerja medis seperti dokter dan perawat.

Liputan6.com, Jakarta Alas kaki yang nyaman penting dimiliki oleh individu dengan profesi terkait mobilitas tinggi. Brand sepatu Nike baru saja merilis lini terbaru Air Zoom Pulse yang khusus ditujukan bagi pekerja medis seperti dokter dan perawat.

Lini sepatu terbaru ini dirancang untuk digunakan sehari-hari dan telah diujikan di OHSU Doernbecher Children's Hospital, Portland, Oregon. Bahkan para desainer sepatu itu mempelajari kegiatan para staf rumah sakit tersebut saat akan merancang Air Zoom Pulse. Mereka memerhatikan aspek rata-rata langkah yang dilakukan perawat mencapai 4 hingga 5 mil sehari dan duduk kurang dari satu jam dalam durasi jaga 12 jam.

Dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan daya tahan, para kreator sepatu itu mengatakan Pulse adalah sepatu yang sangat suportif, tanpa tali, mudah dibersihkan dan tidak mudah selip dalam kondisi licin di area rumah sakit.

"Sistem daya cengkeram dan bantalannya berpadu mengamankan kaki di semua kondisi rumah sakit," jelas perusahaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telah Bekerja Sama Selama 16 Tahun

Brand Nike telah bekerja sama dengan rumah sakit tersebut selama 16 tahun terakhir, terutama untuk program tahunan Doernbecher Freestyle Program. Dalam program tersebut mereka mengundang enam seniman dan desainer muda usia 8 hingga 15 yang merupakan pasien rumah sakit untuk mendesain sepatu dan produk lain Nike.

Melansir laman New York Post, tahun ini enam desainer terpilih telah menyumbangkan bakat mereka dalam rancangan Air Zoom Pulse dan telah dirilis pada 7 Desember lalu. Semua hasil penjualan produk akan didonasikan pada Doernnecher Children's Hospital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini